Menang Brutal, Monster UFC Ini Beri Tiket Pesawat ke Pacar Lawan

Duel Anderson Silva vs Tito Ortiz
Sumber :
  • MMA Junkie

VIVA – Anderson Silva menunjukkan bahwa dirinya juara di dalam dan di luar ring. Dia memberikan tiket pesawat first class miliknya kepada pacar lawan yang baru ia hancurkan.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Monster UFC tersebut kembali naik ring tinju saat menghadapi sesama mantan bintang MMA, Tito Ortiz

Petarung berusia 46 tahun itu meraih kemenangan mudah dalam duel yang berlangsung di Seminole Hard Rock Hotel and Casino, Amerika Serikat, Sabtu 11 September 2021.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

'Spider' hanya membutuhkan satu menit 21 detik untuk mengakhiri kontes. Silva melepaskan hook keras dan membuat Ortiz sempoyongan.

Mantan juara kelas berat-ringan UFC itu kemudian melepaskan pukulan tambahan dan membuat Ortiz langsung terkapar. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Ada kisah menarik usai pertandingan itu, Silva disebut telah merelakan tiket pesawat first class untuk kekasih Ortiz.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ortiz melalui unggahan di media sosialnya. Ortiz mengungkapkan, sebuah maskapai telah melakukan kesalahan, yang membuat kekasihnya, Amber Nicole Miller tidak memiliki tiket pulang ke California setelah pertarungan.

Untungnya, dengan kerendahan hati Silva, ia bisa berada satu pesawat dengan kekasihnya, karena sang legenda mau memberikan tiket untuk Miller.

"Dia baru saja menyerahkan tiket first class untuk Miller duduk di sini. Anderson Silva menyerahkan kursinya kepada Miller untuk duduk di sebelah saya. Anderson Silva, kaulah pria sejati, kawan," kata Ortiz.

"Saya menghargainya, terima kasih banyak. Pria yang luar biasa, tidak lain adalah rasa hormat. Bahkan setelah pertarungan, dia menyerah dan membiarkan Miller duduk di sini. Terima kasih, Anderson, saya menghargainya. Hormat yang luar bisa, Bung," sambungnya.

Di sisi lain, Monster UFC itu mendedikasikan KO ronde pertamanya untuk ikon seni bela diri Bruce Lee.

Menurutnya, persembahan itu sangat pantas untuk mendiang Bruce Lee. "Grand master Bruce Lee berkata, 'Jadilah air, temanku'. Itulah yang saya lakukan hari ini." ucapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya