One Pride FN 56 Memukau, KOBI: Masih Ada 9 Mega Fight di 2022

Hasil One Pride: Rama Supandhi Jadi Juara Usai Taklukan Suwardi
Sumber :
  • One Pride MMA

VIVA – One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 56, Sabtu 12 Februari 2022, berhasil menyuguhkan pertarungan yang seru dan mendebarkan. Sebanyak empat partai yang ditampilkan berakhir dengan klimaks.

One Pride MMA 79: Rama Supandhi Tak Sabar Hancurkan Petarung China

Di partai pertama, Jeka Saragih sesuai dugaan mampu memenangkan duel panas bertajuk contender fight melawan Rama Sabturi. Namun, Jeka harus menunggu hingga juri memutuskan pemenang lewat perhitungan poin setelah keduanya tampil alot selama tiga ronde.

Selanjutnya, Iman Lesmana mampu tampil apik dengan mengalahkan Sarwo Edhi Sam. Dia berhasil menang KO setelah menghajar Sarwo bertubi-tubi lewat teknik ground and pound.

Charles Ebu Raih Gelar Juara Baru One Pride MMA 78 Usai Tumbangkan Rustam Hutajulu dengan TKO Brutal

Kemudian, kemenangan cepat diraih oleh Windri Patilima. Petarung asal Sulawesi Utara itu tampil gemilang dengan melepaskan kuncian americana guna membungkam Natalex Munster.

Puncaknya, duel apik Suwardi versus Rama Supandhi memperebutkan sabuk juara interim kelas terbang. Menjadi salah satu yang terbaik sepanjang perhelatan One Pride di Indonesia.

Daftar Pemenang Bidadari Oktagon di One Pride MMA 78

Keduanya tampil sangat intens dan berteknik tinggi. Buktinya, masih belum ada pemenang sampai ronde kelima habis.

Juri pun akhirnya memutuskan untuk memberi kemenangan poin pada Rama. Sebuah akhir yang klimaks.

Hal itu juga diamini oleh Wakil Ketua Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) Bidang Organisasi, Taufan Eko Nugroho. Dia menyatakan ini menjadi gebrakan awal One Pride di tahun 2022.

"Pertarungan di FN 56 semuanya sangat seru. Ini baru mega fight pertama, kami masih ada 9 mega fight lainnya," kata Taufan.

"Dan saya rasa ini awal yang sangat baik. Apresiasi kami yang sebesar-besarnya kepada para petarung yang menunjukkan kualitas terbaik, juga untuk para pencinta One Pride MMA," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya