Ucu Rohendi Raih Tiket Tantang Juara Usai KO Alin Anggrianto

Bungkam Alin Anggrianto, Ucu Rohendi Siap Tantang Raja Kelas Atom
Sumber :
  • Medi & Aziz/One Pride

VIVA – Ucu Rohendi tampil perkasa dengan menganvaskan Alin Anggrianto pada partai contender fight One Pride Mixed Martial Arts kelas atom (atomweight) di Fight Night 57. Tak butuh waktu lama, Udor Kancil sukses menumbangkan Alin Anggrianto.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Kemenangan yang diraih Ucu Rohendi patut diacungi jempol. Pasalnya, petarung asal Garut Jawa Barat ini tanpa persiapan yang matang.jelang tanding di One Pride MMA.

Ya, Ucu Rohendi menjadi petarung pengganti dari Sutikno yang gagal tanding karena terpapar virus Covid-19.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Meski jadi petarung pengganti, Udor Kancil tidak bersusah payah untuk mengakhiri perlawanan musuhnya The Assassin.

Dalam duel bertajuk "Sensational Fight" yang disiarkan tvOne, Sabtu 9 April 2022, Ucu Rohendi memulai serangan bertubi-tubi di awal ronde pertama. Hal ini membuat Alin Anggrianto sempat keteteran menghadapi gempuran Ucu.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Berulang kali, Udor Kancil membanting lawannya dan berusaha melakukan kuncian hingga pertengahan ronde pertama. 

Akan tetapi, meskipun kalah agresif, Alin berusaha memberikan perlawanan pada Ucu Rohendi.

Alin melakukan kuncian guillotine choke pada Udor Kancil. Sayang, Ucu Rohendi begitu licin kayak belut sehingga berhasil melepaskan diri dari kuncian.

Jelang satu menit ronde pertama berakhir, giliran Ucu Rohendi membalas dengan guillotine choke. Tapi, Alin sukses keluar dari kuncian leher tersebut.

Di ronde kedua, Udor Kancil tidak kehabisan tenaga. Dia terus memberikan serangan eksplosif hingga membuat Alin Anggrianto terjatuh tersungkur.

Berada diposisi atas, Ucu memberikan serangan dengan menghajar muka lawannya. Pukulan dan elbow dilancarkan oleh petarung asal Garut Jawa Barat.

Serangan Ucu Rohendi membuat pelipis kanan The Assassin sobek. Darah pun bercucuran dari wajah Alin hingga membasahi oktagon.

Wasit menghentikan pertandingan. Dengan demikian, Ucu Rohendi meraih kemenangan KO dengan teknik ground and pound di ronde kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya