Mengharukan, Kisah Mike Tyson Diselamatkan Malaikat Cinta dari Kecanduan Seks

Michael Jai White (kiri) dan Mike Tyson saat muda
Sumber :
  • Sportbible

VIVA Sport – Mike Tyson merupakan petinju terbaik di dunia pada masanya. Dia mencatatkan 50 kali menang, 44 di antaranya adalah kemenangan KO dan cuma enam kali kalah. 

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Tyson berkarier pada 1985-2005 silam.  Ia masih memegang rekor sebagai juara dunia termuda kelas berat, yang direngkuhnya dalam usia 20 tahun, 4 bulan, 22 hari pada bulan November 1986. 

Si Leher Beton sukses mengawinkan titel kelas berat WBA, WBC, dan IBF. Pria kelahiran New York, 30 Juni 1966, itu diakui sebagai salah satu petinju paling buas dan punya pukulan terkuat di dunia. 

Ketagihan Bintangi Series Ellyas Pical, Denny Sumargo Bakal Ikut Tanding Tinju Profesional?

MIke Tyson dan istri, Lakiha Spicer

Photo :
  • EssentiallySports

Tyson mengungkapkan momen-momen paling brutal yang pernah ia lakukan pada 1980-an. Saat itu umurnya baru menginjak 20 tahun dan sudah menjadi juara dunia tinju kelas berat. Tyson pernah melakukan pesta seks dengan wanita yang berasal dari satu keluarga.

Demi Peran Ellyas Pical, Denny Sumargo Ubah Warna Kulit hingga Turunkan Berat Badan

"Saya memberikan mereka banyak sekali uang kepada banyak orang, pesta dengan mereka dan pesta seks dengan ibu, kakak, sepupu mereka, saya sangat gila," curhat Tyson dalam podcast Hotboxinnya, dilansir Mirror.

"Saya sangat sakit dan tidak paham dengan kondisi ku saat itu. Saya juga membelikan mobil untuk para gadis," sambungnya.

Itu bukan satu-satunya hal tercela yang pernah ia lakukan. Tyson mengakui pernah berhubungan seks dengan 19 wanita semalam. Momen itu terjadi pada malam 30 Juni 1996 silam.  

Malam itu merupakan peringatan hari ulang tahunnya yang ke-30. Tyson menjadikan itu malam yang penuh dosa dengan menyewa 19 wanita panggilan sekaligus. 

“Saya sangat egomania sehingga menyiapkan 19 kamar tidur untuk para wanita. Saya sebenarnya ingin pamer ke Crocodile (salah satu sahabatnya), ‘Lihat semua gadis ini? Mereka milik saya," ungkapnya.

Namun, masa-masa kelam ini perlahan mampu ditinggalkan Tyson. Itu karena kehadiran malaikat cintanya, kehadiran Lakiha Spicer. 

Tak hanya kecanduan seks, kehadiran Lakiha juga membuat Tyson terbebas dari kecanduan narkoba

“Tanpa istri, saya hanyalah binatang buas. Berkat Lakiha, saya lebih mengerti bagaimana cara menghargai dan menghormati wanita, karena bagi saya, mereka seperti seorang guru yang mengajari saya banyak hal. Jika tidak, mungkin saya sudah bunuh diri,” kata Mike Tyson, dilansir Essentially Sports.

"Saya sangat senang karena bisa bersama-sama dengan istri saya. Sebab, saya tak tahu apa saya bisa bertahan hidup di luar sana," katanya dilansir US Magazine People. 

Mike Tyson dan istrinya Lakiha Spicer.

Photo :
  • The Sun

Sebelum dengan Lakiha, Tyson sempat menikahi Robin Givens dan Monica Turner. Kedua pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian. Hanya dengan Lakiha, Tyson bisa setia hingga saat ini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya