Mark Zuckerberg Latihan Bareng 2 Juara UFC, Elon Musk Kena 'Senggol'

Mark Zuckerberg latihan bareng Israel Adesanya dan Alexander Volkanovski
Sumber :
  • twitter.com/stylebender

Amerika Serikat – Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg latihan bareng dengan dua juara UFC, Israel Adesanya dan Alexander Volkanovski. Foto mereka bertiga kini ramai jadi pembicaraan di Twitter.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Yang bikin ramai bukan karena aktivitas Zuckerberg berlatih UFC dengan Adesanya dan Volkanovski. Tapi ulah para pengguna Twitter yang menyenggol Elon Musk.

Mark Zuckerberg dan Elon Musk saat ini sedang dalam sorotan. Keduanya saling sindir usai munculnya platform media sosial yang baru, Threads.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Elon Musk tantang Mark Zuckerberg bertarung.

Photo :
  • Twitter

Threads merupakan media sosial yang dibuat oleh perusahaan Zuckerberg. Tampilannya menyerupai Twitter, dan itu membuat Musk sebagai pemiliknya marah.

Perang OS VR, Mark Zuckerberg Bakal Geser visionOS Milik Apple dengan Meta Horizon

Bahkan sempat ada tuduhan Threads yang dinaungi oleh Meta telah melakukan pencurian rahasia dagang dan merekrut karyawan dan mantan karyawan Twitter.

Sebelum Threads dirilis, Musk sempat menantang Zuckerberg untuk bertarung. Dan tantangan tersebut diterima. Itulah mengapa kemudian foto Zuckerberg dengan Israel Adesanya dan Alexander Volkanovski ramai dikomentari.

Game simulasi pertarungan antara Elon Musk dan Mark Zuckerberg.

Photo :
  • Zuck v Musk: Techbro Beatdown

Musk juga turut memberikan komentar untuk foto tersebut. "Katakan kepadanya, semoga saya beruntung."

Para pengguna Twitter seolah menjadikan momen ini untuk mengolok-olok Musk. Beberapa meme pemilik Tesla itu juga ramai diunggah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya