Ngeri, Model Seksi Penggemar Chelsea Ini Dibanting ke Meja oleh Lawannya

model OnlyFans Astrid Wett
Sumber :
  • sportbible

VIVA – Pertandingan tinju influencer yang ditunggu-tunggu antara model OnlyFans Astrid Wett dan Alexia Grace berubah menjadi kacau di London karena berakhir bahkan sebelum dimulai.

Indonesia Hadapi Pertahanan Kokoh Uzbekistan di Piala Asia U-23

Sejatinya duel  berlangsung pada 29 Juli 2023 dan disiarkan di youtube secara gratis. Namun, pertandingan itu gagal dilangsungkan karena keributan. di luar ring.

Momen mengerikan terjadi pada pra-pertarungan, Grace membanting Wett ke meja, menyebabkan cedera parah dan harus ditandu.

Jadwal Semifinal Piala Asia U-23, Irak Paksa Vietnam Angkat Kaki

Perseteruan antara dua influencer sejatinya telah dimulai jauh sebelum duel akan bergulir. Saat sesi konfrensi pers Mei lalu untuk Misfits Boxing 7 mereka terlibat pertengkaran fisik.

Pada awalnya, kedua wanita itu terlibat adu mulut. Namun tiba-tiba Wett mendorong Grace. Kerusuhan berlanjut saat sesi. timbang badan, mereka saling menghina sambil mengenakan pakaian dalam, dengan Wett bahkan menuangkan minumannya ke Grace.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Puncaknya, menjelang pertarungan, kedua wanita itu dipertemukan. Adu mulut kembali terjadi dan tiba-tiba Wett menampar lawannya.

Grace kemudian meneriakkan sumpah serapah sebelum membanting petarung 22 tahun itu, menyebabkan Wett menghantam meja dan hancur lebur.

Tak lama setelah kejadian tersebut, YouTube ikon Keemstar mengklaim bahwa Wett telah 'terluka parah' dalam insiden tersebut, dan memposting foto dirinya ditempatkan di tandu di tempat Gym Bronx.

Mengutip akun resmi Wett, tim manajemennya merilis pernyataan. Mereka menulis: "Astrid dalam kondisi stabil. Harap hormati dia dan privasi timnya saat ini."

Komentator olahraga Wade Plemons, yang dijadwalkan mengomentari pertarungan itu turun ke Twitter untuk mengklaim bahwa kepalanya terbentur lantai setelah dihempaskan ke meja.

Meskipun sejauh ini belum ada pembaruan resmi pada tahap ini tentang cedera yang diderita. oleh pembuat konten OnlyFans dan TikTok.

Wett memiliki rekor tinju 2-0, setelah mengalahkan Keeley dan AJ Bunker di pertandingan sebelumnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya