Dipukul Mike Tyson sampai Geger Otak di Pesawat, Pria Ini Tuntut Ganti Rugi Rp7 Miliar

Mike Tyson
Sumber :
  • Instagram Mike Tyson

VIVA – Masih ingat dengan kejadian Mike Tyson meninju seorang pria di pesawat pada 2022 lalu? Ternyata, kasusnya belum usai. Dan, pria yang merasakan kerasnya pukulan Tyson itu kini menuntun ganti rugi.

Perusahaan Ocean Infinity Akan Lakukan Perburuan Pesawat Malaysia MH370 yang Hilang Secara Misterius

Dalam video yang viral tersebut memperlihatkan seorang pria duduk di belakang Mike Tyson. Saat mereka sedang menunggu pesawat lepas landas. 

Dan sang pemuda berusaha terus menarik perhatian Tyson pada beberapa kesempatan. Perwakilan Tyson mengklaim bahwa dia telah 'dilecehkan' oleh pemuda itu dan dilempar sebotol air ke arahnya. 

Tiket Pesawat ke Labuan Bajo, Lombok dan Danau Toba Turun

Akhirnya, mantan petinju, yang pernah dikenal sebagai 'orang paling berbahaya di planet ini', tampaknya sudah muak dan mulai meninju secara brutal.

Belakangan diketahui pria itu bernama Melvin Townsend. Kini dia tiba-tiba melayangkan surat penuntutan ganti rugi sebesar USD450 ribu kepada Mike Tyson.

Mabuk Berat, Wanita Muda Ditemukan Tewas di Kamar Kos Ditemani Pacar

Jika Si Leher Beton enggan membayar angka yang diminta maka dia bakal mengajukan gugatan. Menurut laporan DailyMail, Townsend meminta ganti rugi sebesar 450 ribu atau sekira Rp7 miliar setelah muncul rekaman bahwa dirinya dipukul Mike Tyson pada 20 April 2022.

Peristiwa itu terjadi ketika Townsend, yang pernah dua kali dipenjara melecehkan mantan juara dunia kelas berat dari bangku barisan belakang sebelum akhirnya Tyson melampiaskan kekesalannya dengan melepaskan bogem.

Towsen juga menyebutkan sejumlah keluhan medis yang diderita akibat insiden tersebut, termasuk nyeri di kepala dan leher, kehilangan kesadaran, gegar otak, memar di kepala, mual, sakit kepala, depresi, masalah ingatan, masalah tidur, gangguan mood, vertigo, dan gangguan penglihatan. 

"Ada beberapa solusi yang tersedia untuk Tuan Tyson, tapi dia memilih kekerasan," ucapnya.

Sebelumnya, Tyson mengakui hal itu terjadi karena dirinya sedang tidak sadar. Saat tampil di Piers Morgan Uncensored, mantan juara kelas berat yang kini berusia 55 tahun itu mengungkapkan bahwa dia sedang mabuk saat di pesawat. 

Sebab dia merokok ganja sebelum penerbangan dari Miami dari San Francisco. Dan dia mengklaim tidak tahan lagi. 

Mike Tyson memberi tahu Piers: “Pertama-tama, saya datang dari tempat yang disebut Bukit Hippie, ada sekitar 60 ribuorang di sana merokok ganja," dilansir Sport Bible.

"Jadi pada saat saya di pesawat, saya lapar, mabuk dan lelah, oke. Dan orang ini terus mengisengi saya. Dan kemudian saya sadar dan menendang pantatnya. Saya hanya bercanda. Tapi pengawal saya langsung melompat ke atasnya," ucapnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya