Terpopuler: Jeka Saragih Dihina Bangsa Sendiri, Nasib Tragis Timnas Brasil

Jeka Saragih
Sumber :
  • VIVA/Robbi Yanto

Jakarta – Berita mengenai petarung MMA Indonesia, Jeka Saragih menjadi buruan pembaca VIVA sepanjang Jumat 24 November 2023. Jeka merasa heran karena banyak orang Indonesia yang menghinanya jelang laga debut di UFC.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Selain itu, ada juga kabar dari Timnas Brasil. Di mana Brasil mengalami nasib tragis usai kalah dari Timnas Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL.

Berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport dirangkum VIVA round up:

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

1. Jeka Saragih: Orang Indonesia Aneh, Bawa Harga Diri Bangsa di UFC Malah Dihina

Jeka Saragih tampil di UFC

Photo :
  • twitter.com/ufc
Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Petarung MMA kebanggaan Indonesia, Jeka Saragih menceritakan suka dukanya sebelum dan sesudah meraih kemenangan pada laga debutnya di UFC. 

Jeka menghabisi petarung asal Brasil, Lucas Alexander hanya di ronde pertama dalam duel UFC Fight Night 232 di UFC Apex, Las Vegas, Minggu 19 November 2023 dini hari WIB. Jeka hanya butuh waktu 1 menit 31 detik untuk menang.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Prediksi Pertandingan Premier League: Manchester City vs Liverpool

Pemain Manchester City rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton

Prediksi pertandingan Manchester City vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 13 di STadion Etihad, 25 November 2023, Sabtu 19.30 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Manchester City harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang 4-4 atas Chelsea. Keempat gol Manchester City masing-masing dibukukan Erling Haaland (25', 47'), Manuel Akanji (45+1') dan Rodri (86').

Baca berita lengkapnya di sini.

3. 5 Fakta Menarik Jelang Duel Al Nassr vs Al Akhdood

Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr

Photo :
  • twitter.com/AlNassrFC

Al Nassr akan menjamu Al Akhdood dalam lanjutan Liga Arab Saudi matchday ke 14 di Stadion King Saud pada Sabtu dini hari nanti, 25 November 2023, pukul 01.00 WIB. 

Pada pertandingan sebelumnya, Al Nassr berhasil meraih kemenangan atas Al Khaleej dengan skor 2-0. Sedangkan Al Akhdood berhasil petik poin sempurna setelah menumbankan Al Hazm dengan skor 2-1.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Nasib Tragis Timnas Brasil Usai Dipecundangi Argentina

Duel Timnas Brasil vs Timnas Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Photo :
  • AP Photo/Bruna Prado

Nasib tragis dialami Timnas Brasil. Selecao takluk 0-1 dari seterunya Timnas Argentina dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL, Rabu pagi WIB, 22 November 2023 di Estadio Jornalista Mário Filho, Rio de Janeiro. 

Hasil ini berdampak pada klasemen sementara zona CONMEBOL. Tiket Piala Dunia 2026 bisa saja melayang jika tak segera berbenah.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Akhirnya, Korban Keganasan Jeka Saragih di UFC Buka Suara

Lucas Alexander, korban keganasan Jeka Saragih

Photo :
  • tangkapan layar

Petarung asal Brasil Lucas Alexander akhirnya buka suara usai mengalami kekalahan dari petarung Indonesia, Jeka Saragih dalam UFC 232 di UFC Apex, Las Vegas, Minggu 19 November 2023.

 Menghadapi Jeka yang seorang debutan, Lucas Alexander tak berdaya, Dia langsung KO di ronde pertama. Duel baru berjalan 1 menit 30 detik, Jeka bisa membuat hakim menghentikan pertarungan. 

Baca berita lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya