Sukses Guncang UFC, Ketum KOBI Ardiansyah Bakrie Ingin Lahirkan Jeka Saragih Baru

Jeka Saragih dan Ketum KOBI Anindra Ardiansyah Bakrie
Sumber :
  • VIVA/Robbi Yanto

VIVA – Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Anindra Ardiansyah Bakrie mengapresiasi keberhasilan Jeka Saragih meraih kemenangan dalam debutnya di UFC.

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Jeka Saragih meraih kemenangan KO pada ronde pertama atas petarung asal Brasil, Lucas Alexander di UFC Vegas 82 di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu 19 November 2023.

Ardiansyah Bakrie mengatakan keberhasilan Jeka adalah kebanggaan bagi masyarakat Indonesia. Dan ini menjadi terlaksananya visi dari KOBI yakni menciptakan kebanggaan nasional dengan menjadikan Indonesia sebagai macan Asia di kancah olahraga beladiri MMA yang disegani oleh seluruh dunia.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

"Kami merasa ini sebuah kebangaan bagi rakyat Indonesia karena visi dari KOBI adalah bagaimana membuat bangsa ini bangga dengan MMA. 

"Dan kini sudah berbuah, kita bisa lihat sendiri dengan Jeka ada di kancah tertinggi MMA yaitu UFC, dan menang pula. Jadi kita semua bangga," sambungnya.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Pria yang akrab disapa Ardi itu menegaskan dengan keberhasilan Jeka membuat KOBI semain bersemangat untuk memajukan olahraga beladiri Indonesia di kancah internasional dan menciptakan Jeka Saragih yang baru.

"iIu membuat kita semakin ingin bekerja keras untuk menciptakan jenjang karier petarung dengan menghubungkan ke promotor luar agar petarung Indonesia tidak mentok di kompetisi nasional," jelasnya.

"Jadi, kepada para atlet MMA Indonesia percayakan pada Kami. Kami ingin terus membuka jalan dengan memfasilitasi, membukakan jalan ke internasional. Datanglah ke kami KOBI dan One Pride untuk jenjang karier yang lebih baik," ucap Ardi Bakrie.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya