Jelang MotoGP Inggris, Marquez Bersaudara Kunjungi Markas ManCity

Marc Marquez temui Pep Guardiola di markas Manchester City
Sumber :
  • Instagram | marcmarquez93

VIVA – Menjelang MotoGP Inggris akhir pekan ini di sirkuit Silverstone, juara dunia delapan kali Marc Marquez dan adiknya Alex Marquez melakukan kunjungan ke klub papan atas Premier League, Manchester City.

MotoGP Kazakhstan 2024 Batal Digelar Juni Mendatang, Ini Alasannya

Seperti dilansir Crash.net, Kamis 26 Agustus 2021, selain bertemu dengan manajer Pep Guardiola, keduanya mengobrol dengan beberapa pemain bintang klub dan menonton sesi latihan tim.

"Hari ini saya merasa sangat beruntung bisa menyaksikan latihan Manchester City dari dekat. Sangat mengesankan melihat cara Pep melatih dan melatih para pemain," kata Marc Marquez.

Maverick Vinales Temukan Masalah di Motor Aprilia Tunggangannya

“Sebagai penggemar berat sepakbola, itu menyenangkan. Dan sangat mengesankan di mana kami berada dan bagaimana ManCity diatur, berusaha menjadi tim terbaik," lanjut pembalap Repsol Honda tersebut.

Performanya Payah, Johan Zarco Ingin Singkirkan Motor Baru Honda RC213V

Marquez tidak menampik, dirinya banyak belajar dari sosok Guardiola. Manajer ManCity asal Spanyol itu dikenal sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia dan menjadi jaminan sukses buat klub yang dipimpinnya.

"Guardiola adalah satu dari orang-orang yang Anda coba belajar darinya. Bagaimana cara dia berbicara dan cara dia melatih. Bagi saya, cara dia sangat mengesankan. Ini adalah obrolan yang menyenangkan dan kami belajar beberapa hal!"

"Gairah adalah hal yang paling penting, dan hal-hal yang dapat kita bagikan tentang pengalaman, tekanan, dan banyak hal. Dan saya sangat tertarik untuk memahami bagaimana dia mengelola semua. hal-hal ini," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya