Cara Mudah dan Murah dapat Tiket MotoGP Mandalika

Pemerintah sapkan Infrastruktur TIK lebih memadai di MotoGP Mandalia 2022
Sumber :
  • Motogp

VIVA – Para pembalap MotoGP sudah mendarat di Mandalika, Nusa Tenggara Barat. Nama sekelas Marc Marquez, Fabio Quartararo, serta Aleix Espargaro mulai sering jadi headline berita nasional. 

MotoGP Kazakhstan 2024 Batal Digelar Juni Mendatang, Ini Alasannya

Kekaguman mereka pada sirkuit dan alam Mandalika sudah banyak tersiar di banyak media online sejak mereka tiba, Senin 7 Februari 2022.

Mereka tiba dalam rangka sesi uji coba resmi MotoGP 2022 Mandalika yang digelar pada 11-13 Februari. Tentunya bagi para penggemar olahraga otomotif momen ini tidak akan mereka sia-siakan. 

Maverick Vinales Temukan Masalah di Motor Aprilia Tunggangannya

Apalagi gelaran MotoGP Mandalika merupakan seri ke-2 dari keseluruhan seri MotoGP musim ini yang akan diselenggarakan pada 18-20 Maret mendatang. 

Masih ada waktu untuk para fans MotoGP dari seluruh belahan dunia mempersiapkan segala sesuatunya.

Performanya Payah, Johan Zarco Ingin Singkirkan Motor Baru Honda RC213V

Melihat hal ini, Tiketapasaja.com by Melon Indonesia siap menyambut antusiasme tersebut dengan menjadi salah satu distributor resmi penjualan tiket MotoGP 2022 Mandalika. 

Dengan membeli tiket secara online di www.tiketapasaja.com , para penggemar MotoGP tidak perlu khawatir kehabisan tiket. 

Karena Tiketapasaja.com menjual kategori tiket yang sangat lengkap. Mulai dari Kategori harian Day 1,2,3 dan Weekend Pass dan Hospitality (Lihat tabel). 

Penjualan tiket MotoGP 2022 telah dibuka sejak tanggal 6 Januari 2022. Bagi pemegang kartu debit dan kredit Bank BRI tersedia juga promo menarik di Tiketapasaja.com.

Tiketapasaja juga berbagi harga promo hingga 35% dalam rangka Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day jika melakukan pembelian dengan kartu debit atau kredit BRI

CEO Melon Indonesia, Dedi Suherman mengatakan, untuk pembelian pada kategori tertentu, dengan menggunakan kartu debit atau kredit BRI, para pembeli tiket juga dapat mendapatkan promo menarik lainnya.

“Kami dari Melon Indonesia melalui platform tiketapasaja.com tentunya harus paham dan mendekatkan diri ke masyarakat yang memiliki minat dan hobi tertentu," kata Dedi.

"Sesi uji coba MotoGP 2022 Mandalika bisa menjadi momentum yang optimis untuk penggemar MotoGP segera mendapatkan tiket menyaksikan perhelatan ini secara langsung.”sambungnya.

Sementara itu, Samuel May Ratifil, selaku VP Business Development Melon Indonesia berharap program promo Valentine’s Day ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya