20 Ribu Tiket MXGP Lombok-Sumbawa Ludes Terjual

Penjualan tiket offline MXGP Sumbawa dan Lombok
Sumber :
  • VIVA/Irwan Taliwang

VIVA Sport – Penjualan tiket MXGP Lombok-Sumbawa lumayan sukses. Hingga hari ini Kamis 22 Juni 2023, jumlah tiket MXGP yang terjual berjumlah 20.000 tiket.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

"Menginformasikan jumlah penjualan MXGP total ada di 20.000 tiket untuk keseluruhan Lombok dan Sumbawa," ujar Baiq Yulia, National Media Officer of MXGP Indonesia.

"Untuk tiket MXGP Sumbawa dan Lombok, dijual secara online dan offline. Hingga hari ini sudah terjual sebanyak 20.000 tiket," lanjutnya.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Jumlah tiket yang terjual sebanyak 20.000 tiket untuk dua lokasi yakni MXGP Samota dan Selaparang Lombok.

Gubernur NTB Zulkieflimansyah Rapat Koordinasi MXGP 2023

Photo :
  • VIVA | Satria Zulfikar (Mataram)
J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Untuk penjualan tiket secara offline di Sumbawa, dilaksanakan di GOR Mampis Rungan, Jalan Cendrawasih, Brang Biji dan beberapa lokasi yang mudah dijangkau. 

"Di Lombok, bisa dibeli di Kantor Carsten di Jl. Majapahit No. 87, Kekalik, Mataram. Untuk tiket online bisa dibeli mulai hari ini di tiket.com dan di mxgpindonesia.com," ujar Baiq Yulia.

Kemudian tiket kelas VIP untuk MXGP Sumbawa dan Lombok dibanderol dengan harga Rp3 juta. Apabila dibeli secara borongan dengan harga Rp5,9 juta. Tiket VVIP Sumbawa dan Lombok dijual dengan harga Rp 4 juta. Harga borongan dijual dengan harga Rp7,9 juta.

Tiket Paddock MXGP Sumbawa Lombok masing masing Rp200 ribu. Penukaran tiket sudah dimulai sejak hari Rabu 22 Juni 2023 di GOR Mampis Rungan. 

Sementara itu, Asisten II, bidang Perekonimian dan Pembangunan Setda Kabupaten Sumbawa, Lalu Suharmaji Kertawijaya, mengatakan untuk penjualan tiket secara langsung akan dibuka di beberapa lokasi. 

Pemerintah Kabupaten Sumbawa sudah meminta kepada penyelenggara agar bisa menjual tiket hingga ke kecamatan kecamatan di wilayah Kabupaten Sumbawa.

"Tiket akan dijual hingga ke tingkat kecamatan untuk mendekatkan lokasi penjualan ke masyarakat agar semua bisa nonton MXGP," katanya.

Laporan: Irwan Taliwang
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya