Kevin/Marcus Persembahkan Gelarnya untuk Penonton Istora

Kevin/Marcus
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny Adhiyasa

VIVA – Menjadi penyumbang gelar kedua tuan rumah, menjadikan duet idola Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bintang dalam babak final Daihatsu Indonesia Masters 2018. Perjuangan dan atraksi permainan khas mereka jadi resep mujarap nangkring di jajaran elite ganda putra dunia.

Deretan Fakta Mengerikan Usai Kevin/Marcus Gasak Peraih Emas Olimpiade

Mendapat tantangan dari duo China, Li Junhui/Liu Yuchen, duo Minions sanggup keluar dari tekanan dan membalikkan situasi. Skor 11-21 seakan tanda pembalasan itu pun akan segera terjadi.

Setelah memahami banyak teknik menyerang dan merusak kordinasi lawan jadi kunci penampilan mereka kali ini. Dan skor 21-10 dan 21-13 jadi penuntasan sempurna bagi Kevin/ Marcus menaklukan angkernya Istora.

Awal Mula Julukan Minions untuk Kevin/Marcus

“Dari turnamen sebelumnya kami belum pernah juara di Indonesia, senang banget pasti. Start mereka lebih cepat di game pertama, kami belum in. Di game kedua dan ketiga kami bangkit dan unggul. Suporter pun banyak yang dukung kami, mungkin ini membuat lawan tertekan,” jelas Marcus.

Bukan hanya itu, mereka pun banyak berterima kasih kepada para penonton yang hadir di final ini. Bahkan tak sedikit pula dari mereka yang datang dari luar daerah seperti dari Bandung, Bogor dan Kudus. 

Ganas, Kevin/Marcus Lolos Semifinal Usai Gebuk Malaysia


“Pasti senang banget, banyak pendukung Indonesia yang mengharapkan kami menang. Lawan cukup percaya diri di game pertama dan kami selalu tertekan. Di game kedua dan ketiga kami coba bangkit dan tidak putus asa,” ujar Kevin usai pertandingan.

Penampikan baru Kevin Sanjaya

Geger penampakan Kevin Sanjaya di BWF World Tour Finals 2021

Kevin Sanjaya membuat geger media sosial karena penampilannya di laga perdana BWF World Tour Finals 2021.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2021