Jonatan Christie & Hendra/Ahsan Tersingkir dari All England

Jonatan Christie
Sumber :
  • HUMAS PBSI

VIVA - Langkah Jonatan Christie di All England harus terhenti di babak kedua, Kamis 15 Maret 2018. Tunggal putra Indonesia tersebut kalah dua game langsung oleh Son Wan Ho asal Korea Selatan.

Jonatan Christie Positif COVID-19 Usai Tersingkir dari German Open

Menghadapi unggulan kelima di Arena Birmingham tersebut, Jonatan sudah kesulitan di awal-awal game pertama. Dia sempat tertinggal 14-18, dan hingga akhirnya kalah 16-21.

Pada game kedua, Jonatan mencoba memulai game kedua dengan lebih baik dan sempat unggul 2-0. Namun, Wan Ho langsung memberikan perlawanan dan akhirnya mengunci kemenangan 21-12 atas Jonatan.

Jadwal Wakil Indonesia di German Open, Rabu 9 Maret 2022

Wan Ho mengalahkan Jonatan dengan waktu 43 menit. Kemenangan ini membuat Wan Ho kian unggul pertemuannya dengan Jonatan, yakni 3-2.

Sementara itu, pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan juga menuai kekalahan. Ganda putra Indonesia ini   dikalahkan Liao Min Chun/Su Ching Heng dari Taiwan dengan skor 21-13, 18-21, 14-21.

Jojo Tempur di German Open 2022, Jumpa Tunggal Putra Malaysia
Kiper PSG, Keylor Navas

Keylor Navas Murka, Neymar Dijual PSG, Jonatan Christie Tersingkir

Dua berita soal PSG menjadi yang paling banyak diburu pembaca VIVA. Ada soal Keylor Navas yang murka hingga Neymar yang segera dijual.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022