Valentino Rossi Simpan Kekaguman pada Roger Federer

Petenis asal Swiss, Roger Federer.
Sumber :
  • Geoff Burke-USA TODAY Sports

VIVA – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, ternyata menyimpan kekaguman kepada sesama atlet. Pembalap asal Italia ini mengagumi petenis asal Swiss, Roger Federer.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Rossi beberapa kali terlihat memberikan like untuk posting Federer di Instagram. Dia juga sempat mengunggah foto sukses Federer di lapangan tenis.

"Dia (Federer) merupakan salah satu olahragawan favorit saya. Apalagi, kami sama-sama atlet. Kami saling berkirim pesan, saya menghormati dia," kata Rossi pada Gazzetta dello Sport.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

"Bakatnya luar biasa. Dia tetap kompetitif di usianya yang menginjak 36 tahun karena dia lebih baik. Dalam pertandingan lima set, super (Novak) Djokovic bisa mengalahkannya. Tapi, kelasnya dan caranya bermain membuat dia luar biasa," sambung pembalap 39 tahun ini.

Rossi melanjutkan, kunci sukses Federer adalah sanggung menemukan kelebihan diri sendiri. Hal itu juga coba diterapkan Rossi di balapan MotoGP.

Duel Pedro Acosta dan Marc Marquez

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

Rookie MotoGP, Pedro Acosta menjadi salah satu pembalap yang mencolok dan berhasil mengalahkan Marc Marquez di beberapa seri awal musim ini. Marquez akui Acosta hebat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024