Langkah Berry/Hardi Terhenti, Wakil Ganda Putra Berkurang

Ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto
Sumber :
  • ANTARA Foto/Muhammad Adimaja

VIVA – Wakil sektor ganda putra Merah Putih harus berkurang di ajang Indonesia Open 2018 BWF World Tour Super 1000. Duet Berry Angriawan/Hardianto tak mampu melaju ke semifinal usai kalah straight game, 13-21 dan 8-21 dari duo Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng, Jumat 6 Juli 2018.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Meski tampil didukung ribuan penonton yang memadati Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, namun performa Berry/Hardi sangat jauh di bawah penampilan terbaiknya.

Perolehan angka sempat ketat di awal game 1, tapi derasnya tekanan gagal bisa diatasi Berry/Hardi yang kerap dihujani serangan sengit ganda Taiwan. Skor 13-21 pun menutup game pembuka untuk keunggulan Liao/Su.

Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri Tembus Final Swiss Open 2024

Masuk ke game berikutnya, penampilan Berry/Hardi justru kian menurun. Seolah tak berkutik, duet Pelatnas Cipayung ini tertinggal jauh dari poin Liao/Su.

Alhasil, Liao/Su melenggang mudah meraup poin untuk menutup pertarungan dengan skor kemenangan 8-21 di game 2 dalam laga berdurasi 28 menit saja.

Fajar/Rian Juara All England 2024

Ganda putra Indonesia kini tinggal menyisakan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfianto/M Rian Ardianto untuk bisa meraih tempat di semifinal. (one)

Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Penyesalan Bagas/Fikri Gagal Lolos ke Olimpiade 2024

Peluang ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri  tampil di Olimpiade 2024 Paris dipastikan pupus usai tersingkir dari BAC 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024