Jonatan Christie dan Tommy Bertemu Penakluk Anthony Ginting di Final

Chou saat tumbangkan Anthony Ginting.
Sumber :
  • IG Chou

VIVA – Pebulutangkis Taiwan, Chou Tien Chen dipastikan lolos ke partai final Korea Terbuka 2018, setelah di semi final mengalahkan Kenta Nishimoto.

Usai Juara Korea Open, Fajar/Rian Bidik World Tour Finals 2019

Chou Tien Chen, mengalahkan andalan Jepang dalam rubber game, 2-1, dalam pertandingan yang digelar di SK Handball Stadium, Seoul, Korea, Sabtu, 29 September 2018.

Di laga itu, Chou Tien Chen, sempat kalah di game pertama dengan poin 19-21. Tapi Chou Tien Chen merebut dua game berikut dengan poin 21-18 dan 21-14.

Mantap, Fajar/Rian Segel Gelar Juara Korea Open 2019

Di partai final, Chou Tien Chen akan berhadapan dengan salah satu wakil Indonesia, antara Jonatan Christie atau Tommy Sugiarto. Jojo dan Tommy baru akan bertanding sore ini.

Siapa pun yang menang dalam laga Jojo Vs Tommy, dipastikan akan membuat Chou Tien Chen akan bermain penuh dendam.

Ayo Fajar/Rian! Selangkah Lagi Rengkuh Gelar Korea Open 2019

Karena  Chou pernah dibuat sakit hati, dikalahkan Jojo dan Tommy di dua even berbeda yang dihelat di Indonesia.

Tommy berhasil mengalahkan Chou di babak kedua Indonesia Terbuka 2018. Sementara, Jojo mengalahkan Chou di final Asian Games 2018.

Tapi, Tommy dan Jojo tak boleh menganggap remeh laga final nanti. Karena, Chou merupakan lawan berat, dia saat ini berstatus sebagai pemegang rangking empat dunia. Bahkan, Chou mempecundangi juara China Terbuka 2018, Anthony Sinisuka Ginting di perempat final Korea Terbuka.

Baca: Prestasi Mengerikan Ganda Putri Jepang Kangkangi Lawan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya