Pecundangi Wakil India, Jonatan Christie Tantang Chen Long

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Tunggal Putra Indonesia, Jonatan Christie berhasil melenggang ke perempatfinal Prancis Terbuka 2018, Jumat dini hari 26 Oktober 2018.

Keylor Navas Murka, Neymar Dijual PSG, Jonatan Christie Tersingkir

Pemain yang akrab disapa Jojo itu lolos usai menekuk wakil India, Sai Praneeth dua game langsung, 21-16, 21-14 dalam tempo 42 menit.

Dalam laga yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin Paris itu, duel antara Jojo dan Sai Praneeth berjalan sengit sejak game pertama.

Jonatan Christie Positif COVID-19 Usai Tersingkir dari German Open

Skor kedua pemain sempat sama kuat 16-16, sebelum akhirnya Jojo sukses menghentikan perlawanan Sai Praneeth di game pertama dengan skor 21-16.

Di game kedua, Jojo sempat unggul jauh 5-0. Tapi Sai Praneeth bisa memperkecil ketertinggalan 6-7. Skor bahkan sempat sama kuat 10-10.

Jadwal Wakil Indonesia di German Open, Rabu 9 Maret 2022

Saat dalam posisi unggul tipis 16-14, Jojo langsung tancap gas dan tidak membiarkan sang lawan meraih poin. Jojo pun memenangi game kedua, 21-14.

Dengan kemenangan ini, Jojo pun berhak melaju ke perempatfinal Prancis Terbuka 2018. Tapi lawan berat sudah menanti di sana.

Jojo akan menghadapi salah satu tunggal putra andalan China yang juga merupakan unggulan keenam di ajang ini, Chen Long di babak perempatfinal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya