Ditekuk Chen Long, Jonatan Christie Gagal ke Semifinal Prancis Terbuka

Tunggal Putra Indonesia, Jonatan Christie.
Sumber :

VIVA – Tunggal Putra Indonesia, Jonatan Christie gagal melaju ke babak semifinal Prancis Terbuka 2018, Sabtu dini hari 27 Oktober 2018.

Keylor Navas Murka, Neymar Dijual PSG, Jonatan Christie Tersingkir

Jonatan Christie disingkirkan unggulan keenam asal China, Chen Long di babak perempatfinal lewat duel tiga game, 18-21, 21-12, 16-21.

Dalam laga yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin Paris ini, Jonatan Christie langsung dibuat kewalahan Chen Long di game pertama.

Jonatan Christie Positif COVID-19 Usai Tersingkir dari German Open

Pemain yang akrab disapa Jojo itu sempat tertinggal jauh dari Chen Long di game pertama, 4-14. Namun Jojo mampu menyamakan skor 16-16.

Sayang, Jojo gagal mempertahankan performanya dan kembali tertinggal. Jojo pun pada akhirnya harus menyerah 18-21 di game pertama.

Jadwal Wakil Indonesia di German Open, Rabu 9 Maret 2022

Performa apik ditunjukkan Jojo di game kedua. Dia tampil dominan dan terus mengungguli sang lawan hingga akhirnya menang telak 21-12.

Duel sengit terjadi di game ketiga. Meski sempat tertinggal jauh (7-14) dari Chen Long, Jojo terus memberikan perlawanan sengit.

Jojo bahkan sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 16-18. Namun Jojo pada akhirnya harus menyerah dari Chen Long dengan skor 16-21.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya