Ganda Campuran RI Racikan Baru Belum Bisa Gemparkan Dunia

Debby Susanto.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Setelah Jonatan Christie dan Tommy Sugiarto, tim bulutangkis Indonesia hari ini kembali harus melihat kekalahan di Fuzhou China Terbuka 2018.

Daftar Juara China Open 2023

Satu kekalahan lain terjadi kategori di ganda campuran. Mereka adalah pasangan racikan baru Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Rinov Rivaldy/Debby Susanto.

Pasangan Rinov/Debby yang diharapkan bisa menggemparkan dunia bulutangkis, ternyata harus takluk di tangan pemain tuan rumah. Mereka dikalahkan pemegang rangking 2 ganda campuran, Wang Yilyu/Huang Dongping.

Raja Bulutangkis Dunia Ganas, Harapan Jojo ke Final China Open 2023 Pupus

Dalam pertandingan yang digelar di lapangan 4 Haixia Olympic Sports Center Fuzhou, Kamis 8 November 2018, Rinov/Debby ditekuk dalam dua gim. Wang/Huang menang dengan meyakinkan, 21-10 dan 21-16.

Dengan kekalahan ini, cuma tersisa dua wakil ganda campuran asal Indonesia. Mereka adalah pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan  Praveen Jordan/Melati Daeva.

Bungkam Tuan Rumah, Akane Yamaguchi Tantang Ratu Bulutangkis Dunia di Final China Open 2023

Owi/Butet saat ini sudah lolos ke perempatfinal setelah menang atas wakil Korea Selatan, Hwi Tae Kim/Kim Hye Jeong. Sedangkan Jordan/Melati baru akan bertanding memperebutkan tiket ke perempatfinal melawan unggulan 7 BWF asal Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. (ren)

Baca: Dua Racikan Ganda Campuran yang Bisa Gegerkan Bulutangkis Dunia

Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati

Gugur di China Open 2023, Perut Rehan Naufal Disebut Tidak Ideal sebagai Atlet

Rehan Naufal tengah jadi sorotan setelah tersingkir di babak pertama China Open 2023. Dia bersama Lisa Ayu Kusumawati takluk di babak pertama dari pasangan Hong Kong.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2023