Gawat, Anthony Ginting dan Tommy Duel di Awal Indonesia Masters

Tunggal Putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Gawat, juara bertahan tunggal putra Indonesia Masters 2018, Anthony Sinisuka Ginting, mendapatkan jadwal pertandingan yang sangat tak menguntungkan di Indonesia Masters 2019.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Dari hasil undian Indonesia Masters 2019 telah diterbitkan Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF, Kamis 3 Januari 2019. Anthony Ginting harus saling bunuh dengan rekan senegara, Tommy Sugiarto di babak 32 besar yang bakal digelar di Istora Senayan Jakarta, 22-27 Januari.

Duel Ginting Vs Tommy tentu sangat merugikan bagi skuat Indonesia untuk memperbesar peluang merebut gelar juara di sektor tunggal putra. Sebab, salah satu dari mereka harus saling bunuh.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Dengan kondisi ini, dipastikan Indonesia hanya tersisa 2 wakil saja ke babak 16 besar, itupun dengan syarat Jonatan Christie bisa meraih kemenangan di babak 32 besar.

Untuk diketahui, di sektor tunggal putra, Indonesia cuma memiliki 3 wakil di kategori pemain utama dan memiliki 5 wakil yang harus berlaga di kualifikasi Indonesia Masters.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

5 wakil yang harus ikut kualifikasi di antara lain: Sony Dwi Kuncoro, Ihsan Maulana Mustofa, Chico Aura Dwi Wardoyo, Firman Abdul Kholik dan Shesar Hiren Rhustavito. (pul)

Baca: Ini 61 Pebulutangkis Garuda yang Tempur di Indonesia Masters

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024