Hajar Duo Gadis Thailand, Greysia/Apriyani Lolos ke Semifinal

Greysia Polii/Apriyani Rahayu.
Sumber :

VIVA – Kabar gembira datang dari lapangan 1 Istora Senayan, Jakarta. Greysia Polii/Apriyani Rahayu melangkah mulus ke semifinal Indonesia Masters 2019, setelah mengalahkan wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Greysia/Apriyani memenangkan laga krusial babak 16 besar itu melalui rubber game dengan skor 2-1, Jumat 25 Januari 2019.

Pada gim pertama, terjadi pertarungan sengit sejak awal. Poin pun saling kejar dan salip. Akhirnya usai jeda turun minum, Greysia/Apriyani mulai mendominasi laga dan memenangkan gim pertama dengan poin 21-16.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Di gim kedua keadaan berubah, duo Thailand mengubah gaya bermain. Mereka kini tak mau mengikuti gaya bermain reli-reli panjang yang diperagakan Greysia/Apriyani. Hasilnya cukup manjur, mereka berhasil merebut kemenangan gim kedua dengan poin 21-17, dan memaksakan 1 gim tambahan.

Pada gim terakhir, Greysia/Apriyani tampil mengganas, mereka bermain lebih agresif dengan variasi serangan yang beragam. Jongkolphin/Prajongjai dibuat kewalahan.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Dalam 4 menit saja poin sudah 8-1. Dominasi Greysia/Apriyani terus berlanjut hingga pada menit 80, smes keras tajam dari Greysia menutup pertandingan dengan kedudukan akhir 21-13.

Dengan kemenangan ini, Greysia/Apriyani melaju ke semifinal untuk berhadapan dengan juara BWF World Tour Finals 2018 asal Jepang, Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi. (one)

Baca: Kutukan Indonesia Masters, 4 Dara Cantik Jepang Tumbang di Senayan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya