Momen Lucu Anak Ahsan Jawab Sebab Kekalahan Sang Ayah

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Sumber :
  • VIVA/Pratama Yudha

VIVA – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, gagal mewujudkan mimpi juara Indonesia Masters 2019. Pasangan berjuluk The Daddies itu dikalahkan sesama wakil Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di partai final.

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Bermain di Istora Senayan, Minggu, 27 Januari 2019, pasangan peraih medali emas Asian Games 2014 itu sempat merepotkan lawannya di gim pertama. Namun, mereka tetap kalah dengan skor 17-21.

Kondisi berbalik di gim kedua. Ahsan/Hendra benar-benar tertinggal dari lawannya yang berusia lebih muda sehingga langsung menyerah 11-21.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Usai laga, seperti biasanya para pemain langsung menggelar konferensi pers. Namun, ada satu momen lucu yang tercipta dalam konferensi pers kali ini.

Pasangan Ahsan dan Hendra kompak membawa anak-anaknya ke sesi konferensi pers. Dan saat ditanya pendapat soal hasil pertandingan, Ahsan diwakilkan oleh anak perempuannya.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

"Papa main gak fokus makanya kalah," kata sang anak yang langsung mengundang tawa seisi ruangan.

Ditambahkan oleh Hendra, alasan kekalahannya pada laga ini lantaran kalah dalam hal kecepatan. Bisa dimaklumi mengingat usia Kevin/Marcus berusia jauh lebih muda.

"Mungkin kita hari ini kalah kecepatan. Gim kedua lawan kami menang angin. Pertahanan kami jadi enggak rapat," tutur Hendra.

"Tadi mereka banyak menurunkan bola. Kita banyak dapat bola-bola bawah jadi susah. Akibatnya kami diserang terus. Mereka juga lebih kencang," lanjutnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya