Selfie Sama Presiden Jokowi, Legenda Bulutangkis Dunia Melotot

Liliyana Natsir dan Presiden Joko Widodo.
Sumber :
  • IG Liliyana Natsir.

VIVA – Legenda hidup bulutangkis dunia asal Indonesia, Liliyana Natsir baru saja bertemu Presiden RI, Joko Widodo.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Pemegang 4 gelar juara dunia dan medali emas Olimpiade Rio 2016 itu berjumpa orang nomor 1 di Indonesia di Istana Kepresidenan Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat.

Atlet yang akrab disapa Ci Butet ini datang dengan ditemani Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Memeng tak diketahui apa tujuan pertemuan Ci Butet dengan Pak Jokowi itu. Hanya saja, menurut Ci Butet, di pertemuan itu dia sempat mencurahkan isi hati dan keinginannya.

Liliyana Natsir dan Presiden Joko Widodo.

Menlu Singapura Bertemu Jokowi di Istana Negara, Ini yang Dibahas

"Hari ini dapat kehormatan untuk bertemu dengan Presiden Jokowi, memanfaatkan sedikit kesempatan untuk CUrCOL. semoga dikabulkan oleh Beliau, terimakasih Pak Jokowi, terimakasih Pak Imam Nahrawi dan Pak Pratikno atas waktu, kesempatan dan semua support yang sudah diberikan untuk bulutangkis Indonesia," tulis Ci Butet di akun media sosialnya, Selasa 29 Januari 2019.

Selama bertemu Pak Jokowi, Ci Butet sempat foto bareng dan berselfie ria. Nah lucunya, dalam 2 dari 3 foto selfie itu, Ci Butet terlihat membelalakkan alias melototkan matanya saat berdiri di samping Presiden.

Liliyana Natsir baru saja resmi mengundurkan diri atau pensiun dari dunia bulutangkis. Dia dan pasangan mainnya Tontowi Ahmad sempat melakoni turnamen terakhir di Indonesia Masters 2019, hasilnya cukup memuaskan, Owi/Butet finis di posisi runnerup.

Baca: Usai Gigit Emas Asian Games, Prestasi Jonatan Christie Kian Buruk

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya