Butet Terima Tantangan TNI AU Main Bulutangkis di Pesawat Hercules

Liliyana Natsir bermain bulutangkis di dalam pesawat Hercules TNI-AU
Sumber :
  • PP PBSI

VIVA – Liliyana Natsir mendapat pengalaman tak akan terlupakan sepanjang hidupnya setelah resmi menyatakan gantung raket. Hari ini, Sabtu 9 Februari 2019, Butet merasakan main bulutangkis dari ketinggian 17.500 kaki di kabin pesawat Hercules C-130 TNI Angkatan Udara.

Bakal Main Bulutangkis Lagi, Debby Susanto Sangat Antusias

Butet hadir memenuhi undangan TNI-AU yang mempersembahkan apresiasi atas deretan pencapaian prestasi cemerlangnya di kancah internasional. Puncaknya terwujud dengan raihan medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 lalu.

Liliyana Natsir bermain bulutangkis di dalam pesawat Hercules TNI-AU

On This Day: Praveen Jordan Sabet Gelar All England Pertama

Bertajuk #JoyflightWithButet, acara ini dimulai pada pukul 10.00 WIB. Sebelum terbang, Butet menyempatkan diri untuk berbagi cerita dan motivasi dalam acara Angkasa Expo 2019.

Tak cuma Butet, Debby Susanto yang juga baru pensiun dari bulutangkis juga berpartisipasi dalam joy flight tersebut.

Horor, Cerita Butet dan Debby Susanto Lihat Penampakan Makhluk Halus

"Terima kasih kepada keluarga besar TNI-AU, mungkin ini kesempatan yang tak akan datang dua kali. Saya mau memotivasi para generasi penerus, bahwa kalau berprestasi, apapun bisa terjadi. Seperti saya sekarang ini, tidak menyangka bisa diundang TNI-AU untuk naik pesawat Hercules dan main bulutangkis di pesawat,"kata Butet.

Butet ditantang bermain bulutangkis di lapangan dadakan yang disetting tim TNI-AU di dalam pesawat Hercules C-130. Dalam kesempatan ini, Butet dan Debby bergantian tanding melawan Letkol Sus Muhammad Yuris, Kasubdispenum TNI AU serta para kru penerbang.

Liliyana Natsir bermain bulutangkis di dalam pesawat Hercules TNI-AU

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya