Giliran Gadis Korea Jadi Korban Ganasnya Greysia/Apriyani di Australia

Greysia Polii/Apriyani Rahayu.
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Greysia Polii/Apriyani masih terus menebar ancaman keganasannya, kali ini yang jadi korbannya ialah ganda putri Korea Selatan, Baek Ha Na/Kim Hye Rin.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Baek/Kim dihajar tanpa ampun cuma dalam dua gim saja ketika mereka bertemu di babak 16 besar yang baru saja dilangsungkan di lapangan 1, Quaycentre, Sydney, Australia, Kamis sore, 6  Juni 2019.

Duo gadis negeri ginseng yang kini bercokol di ranking 27 dunia itu dihabisi Greysia/Apriyani dengan angka telak 21-11 dan 21-12.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Dengan kemenangan ini, Greysia/Apriyani melaju ke perempatfinal turnamen BWF Super 300 ini dan nanti akan berhadapan dengan pertarungan antar sesama Jepang yang melibatkan ranking 1 dunia, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dengan Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Perlu diketahui, Greysia/Apriyani merupakan satu-satunya ganda putri Indonesia yang bertahan di turnamen ini. Padahal ada 4 ganda putri yang dikerahkan.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Baca: Tommy Bentrok Vs Anthony Ginting di Perempatfinal Australian Open

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024