Australian Open 2010

Balaskan Dendam Kakak, Serena Melaju ke Final

VIVAnews - Serena Williams berhak melaju ke babak final Australian Open setelah mengalahkan petenis China, Li Na, Kamis 28 Januari 2010. Pada babak semi final di Rod Laver Arena, Serena unggul 7-6 (7-4), 7-6 (7-1).

Li yang mengalahkan kakak kandung Serena, Venus, di babak perempat final sebenarnya bisa merepotkan Serena. Unggulan 16 itu sempat menggagalkan tiga match point milik Serena dan memaksakan tie break di kedua set

Sayangnya di tie break pertama, Li malah gagal memanfaatkan kesempatan. Akibatnya, Li malah 'memberi' Serena empat dari lima poin terakhir karena unforced errors yang ia lakukan sendiri.

Sri Mulyani Pede Inflasi Melandai di Kuartal-II 2024 Seiring Turunnya Harga Beras

Masuk set kedua, Li seperti kehabisan tenaga untuk meladeni juara bertahan itu. Akibatnya, tie break set terakhir ini berakhir dengan keunggulan telak Serena.

Dan itu artinya Serena kembali berpeluang mempertahankan gelar juara Grand Slam Australia. Sebelumnya, pemilik butik Aneres itu sudah pernah merebut gelar Australian Open pada 2003, 2005, 2007, dan 2009. Sebagai calon lawan Serena di final, masih diperebutkan antara Justin Henin dan Zheng Jie.

Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga
Mualaf di Amerika Serikat

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Mereka yang terdiri dari laki-laki ataupun perempuan ini pun terlihat lancar mengucap dua kalimat syahadat di Masjid Germantown Amerika Serikat di hadapan pria berjenggot

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024