Sulitnya tim Uber Indonesia Atasi Singapura

VIVAnews - Tim Uber Indonesia mengalami partai berat di pertandingan pertama penyisihan Zona Asia, Senin 22 Februari 2010. Melawan Singapura di NakhonRatchasima SportComplex, Thailand, tim Uber Indonesia menang tipis 3-2.

Adriyanti Firdasari yang maju di partai pertama, kalah 27-29, 20-22 dari Zhang Beiwen. Namun, di partai kedua, pasangan ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda berhasil menyamakan kedudukan dengan menekuk pasangan Lei Yao/Shinta Mulia Sari 21-15,21-16.

Sayangnya di partai ketiga tim Merah Putih kembali harus menelan kekalahan. Kali ini Maria Febe Kusumastuti kalah 14-21,19-21 dari Aying Xing.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Namun, Srikandi-srikandi Merah Putih kembali bangkit di partai keempat. Pasangan Lilyana Natsri/Shendy Puspa Irawati kembali menyamakan kedudukan dengan menekuk Liu Fan Frances/Neo Yu Yan.

Kemenangan tim Indonesia akhirnya ditentukan di partai terakhir yang mempertemukan Maria Kristin dengan Fu Mingtian. Hasilnya tidak mengecewakan, Maria berhasil unggul dua set langsung 21-4,21-9.

Hasil ini membuat tim Uber Indonesia untuk sementara berada di peringkat dua klasemen Grup X. Sedangkan duduk sebagai pemuncak adalah Korea Selatan yang di waktu hampir bersamaan mengalahkan Srilanka 5-0.

Ilustrasi perut buncit

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Lemak perut seringkali menjadi momok bagi orang dewasa. Selain mengganggu penampilan dan membatasi gerak, ternyata lemak perut juga menyimpan bahaya kesehatan yang serius

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024