PBSI Gelar Vaksinasi, Melati: Semoga Kita Cepat Keluar dari Pandemi

Pebulutangkis Indonesia, Melati Daeva Oktavianti.
Sumber :
  • Instagram: Melati Daeva Oktavianti

VIVA – Sebagai wujud rasa syukur atas kesuksesan tim bulutangkis Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020, PBSI bekerja sama dengan Polda Metro Jaya menggelar vaksinasi COVID-19 dan bakti sosial pembagian sembako di lingkungan sekitar Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur. Atau tepatnya di RW 08 Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

WHO: Imunisasi Global Menyelamatkan 154 Juta Jiwa Selama 50 Tahun Terakhir

Vaksinasi dan bakti sosial yang dipusatkan di aula RW 08 ini menyediakan sekitar 1000 dosis khsusus untuk dosis pertama, dimulai pada Senin 23 Agustus hingga Jumat 27 Agustus 2021 mendatang. Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna hadir langsung membuka acara bertajuk Vaksinasi Merdeka tersebut Senin pagi. 

Sementara itu, pebulutangkis ganda campuran, Melati Daeva Oktavianti, menyambut positif acara yang digagas PBSI ini. 

5 Syarat Kucing Peliharaanmu Sudah Bisa Divaksin Biar Tetap Sehat

Melati berharap masyarakat ikut meramaikan vaksinasi tersebut agar pertarungan negeri ini melawan pandemi virus COVID-19 cepat berakhir dengan kemenangan.

"Ini gerakan yang sangat bagus dari PBSI, saya mendukung penuh acara ini. Selama ini kan kami di pelatnas sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan hampir 100 persen orangnya sudah divaksinasi. Alangkah lebih baik kalau di lingkungan sekitar juga melakukan hal yang sama,"  ujar Melati dikutip dari situs resmi PBSI, Selasa 24 Agustus 2021.

WHO Peringatkan Ancaman Wabah Penyakit yang Serang Anak-anak di 2024

Melati meminta agar masyarakat antusias datang vaksinasi. Tentu dengan harapan segera keluar dari pandemi.

"Saya harap masyarakat antusias dan ramai datang untuk vaksinasi. Semoga kita cepat keluar dari pandemi ini," harap Melati.

vaksinasi booster (ilustrasi)

Penting! Orang Usia 44 Tahun Harus Segera Dapatkan Vaksin Ini, Kata PAPDI

Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam (PAPDI) menghimbau masyarakat mendapatkan imunisasi di segala usia di sepanjang umur.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024