Greysia/Apriyani Menang, Indonesia Imbangi Denmark

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Sumber :
  • olympics.bwfbadminton.com

VIVA – Duel antara Indonesia versus Denmark di laga terakhir Grup C Piala Sudirman 2021 makin seru. Kini keduanya memiliki poin imbang 2-2. 

Hancurkan Denmark, Greysia/Apriyani Lolos Babak 16 Besar All England

Greysia Polii/Apriyani Rahayu jadi wakil ganda putri yang berhasil menyeimbangkan kedudukan usai mengalahkan Sara Thygesen/Malken Fruergaard dengan dua gim langsung, 21-17 dan 21-9. 

Duel yang berlangsung di Energia Arena, Vantaa, Finlandia berlangsung seru. Greysia/Apriyani awalnya keteteran namun bisa berbalik unggul 11-6 di interval pertama.

Mobil Baru Greysia Polii, dan Oknum Sales Mobil Honda

Saling kejar poin setelah itu, bahkan pasangan juara Olimpiade Tokyo ini berbeda tipis 16-15. 

Tapi pengalaman berbicara banyak disini, Greysia/Apriyani mampu menyabet kemenangan gim pertama dengan 21-17. 

Spesifikasi Mobil Mewah BMW yang Diboyong Atlet Greysia Polii

Di gim kedua kepercayaan diri pasangan Indonesia makin terlihat. Tidak butuh waktu lama, mereka sudah unggul dengan selisih cukup jauh 7-2. Konsistensi mereka berlanjut, namun wakil Denmark ini tak tinggal diam. 

Perlahan mereka mengejar hingga 9-5, tapi Greysia/Apriyani berhasil mengamankan interval pertama. Mereka menjauh menjadi 11-5. 

Serangan sporadis Greysia/Apriyani makin tak terbendung dan akhirnya mereka menang 21-9. Kemenangan ini membawa peluang Indonesia untuk merebut juara grup C, di partai penentuan Indonesia menurunkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melawan Mathias Thyrri/Amalie Magelund.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya