Hancurkan Denmark, Greysia/Apriyani Lolos Babak 16 Besar All England

Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Indonesia Open 2021
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA – Ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menghadai wakil dari Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen di babak 32 besar All England 2022. Duel berlangsung di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Rabu 16 Maret 2022.

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

Duel sengit tersaji di awal gim pertama. Kedua pasangan silih berganti mendapatkan poin dan skor seimban 3-3. Greysia/Apriyani perlahan mampu menjauh dan unggul 8-3.

Namun, duet Denmark tak menyerah begitu saja. Mereka bisa menyamakan kedudukan 10-10. Greysia/Apriyani kemudian menutup interval gim pertama dengan keunggulan tipis 11-10.

Ganda Kebahagiaan Jonatan Christie, Juara All England dan Dikaruniai Calon Anak Laki-laki

Usai jeda, pertarungan sengit kembali terjadi, skor sempat kembali sama 14-14. Greysia/Apriyani pada akhirnya bisa menutup gim pertama dengan kemenangan 21-17.

Di gim kedua, pertandingan semakin sengit. Greysia/Apriyani yang menutup inerval kedua dengan skor 11-10 mendapatkan perlawanan yang mengejtkan dari duet non unggulan itu. 

Mengulik Sejarah Rudy Hartono, Sang Raja Tunggal Putra All England

Maiken Fruergaard/Sara Thygesen berhasil bangkit dan menang dengan skor 22-20 dan memaksa duel berlanjut ke gim ketiga.

Di gim penentuan, Greysia/Apriyani kembali mengganas. Awalnya, skor memang sengit hingga 9-9 dan 11-9. Namun setelah jeda, Greysia/Apriyani melesat mulus dan menutup gim ketiga dengan skor 21-14. Greysia/Apriyani pun lolos ke babak 16 besar.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya