Ahsan/Hendra Gagal Wujudkan All Indonesian Final di Korea Open

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
Sumber :
  • pbsi.id

VIVA – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal mewujudkan all Indonesian Final ganda putra di ajang Korea Open 2022. Menghadapi wakil tuan rumah Kang Minghyuk/Seo Seungjae, mereka harus menyerah.

Bermain di Palma Stadium, Sabtu 9 April 2022, Ahsan/Hendra tak kuasa menahan laju ganda Korsel tersebut dalam partai semifinal. Mereka takluk setelah memainkan rubber game.

Pada game pertama, Ahsan/Hendra harus mengakui keunggulan lawan. Sepajang duel ganda tua rumah tersebut selalu mampu unggul.

Catatan Mengerikan Raksasa Sungai Gangga Usai Hancurkan Fajar/Rian

Sempat tertinggal jauh 9-15, tapi Ahsan/Hendra masih bisa memperpanjang napasnya dengan mengejar hingga 15-15. Sayangnya, setelah itu Minghyuk/Seungjae mampu melesat dan menutup game dengan kemenangan 21-16.

Di game kedua, Ahsan/Hendra berusaha keras mengambil kendali. Perlawanan sengit juga dilakukan Minghyuk/Seungjae sehingga terjadi kejar-kejaran poin.

Gagal di Final, Fajar/Rian Disebut sudah Kembali ke Permainan Terbaik

Beruntung jelang interval Ahsan/Hendra bisa menemukan bentuk permainan terbaik. Mereka terus mengungguli sang lawan sampai meraih kemenangan 21-17 dan memaksakan rubber game.

Saat game penentuan, duel seru kembali terjadi. Minghyuk/Seungjae bermain solid. Dari awal mereka terus memimpin, bahkan sampai unggul 11-5 hingga interval.

Performa tersebut terus berhasil terus dijaga dan membuat Ahsan/Hendra kesulitan mengembangkan permainan. 

Minghyuk/Seungjae dengan kemenangan ini berhasil melangkah ke final. Mereka akan menghadapi wakil Indonesia lainnya, antara Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri atau Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan saling berhadapan di semifinal lainnya.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya