Sabar/Reza Dapat Sponsor Baru, Ikuti Jejak Hendra/Ahsan

Ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani
Sumber :
  • Media Humas PBSI

VIVA – Ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani mendapatkan sponsor baru. Mereka mengikuti jejak seniornya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang sudah lebih dulu didukung oleh Waroeng Steak & Shake.

3 Wakil Indonesia Tempur di Semifinal Orleans Masters, demi Tiket Olimpiade 2024

Komisaris PT Waroeng Steak Indonesia, Yuga Adiyaksa mengaku senang pihaknya bisa menambah kontribusi untuk bulutangkis Indonesia. 

“Kami merasa bangga bisa kerja sama dengan The Daddies hingga saat ini yang telah memasuki tahun ketiga, dan di momen ini juga kami merasa senang bisa berkontribusi untuk bulutangkis Indonesia yaitu kita menjadi sponsor untuk atlet ganda profesional Mas Reza dan Mas Sabar,” kata Yuga, Minggu 28 Januari 2024.

5 Wakil Indonesia Tempur di Hari Kedua All England Open 2024 Hari Ini

Yuga Adiyaksa berharap dukungan ini dapat memotivasi The Daddies dan Sabar/Reza untuk tampil lebih optimal di turnamen-turnamen mendatang.

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi

Photo :
  • Istimewa
All England 2024, Momen Comeback Ahsan/Hendra dan Akane Yamaguchi

“Semoga dengan dukungan sponsor ini dapat lahir bibit-bibit baru, atlet bulutangkis profesional yang bisa mengharumkan nama bangsa indonesia,” kata Yuga.

“Kami sangat optimistis dua atlet ganda putra Ahsan/Hendra dan Sabar/Reza akan bermain sangat optimal di tahun ini, dan tentunya juga bisa mengenalkan Waroeng Steak & Shake secara global,” jelasnya.

Terkait hal ini, Sabar/Reza mengaku senang mendapatkan dukungan dari Waroeng Steak & Shake. Ini menjadi penambah motivasinya untuk meraih prestasi lebih baik lagi.

"Ini memang pertama kalinya kami mendapatkan dukungan dari sponsor dan tentunya kami sangat bangga dan semakin termotivasi untuk tampil lebih baik lagi," kata Sabar.

Sementara itu, Hendra mengakui bahwa saat ini banyak pebulutangkis luar yang ingin tahu soal Waroeng Steak & Shake.

“Dukungannya ya kurang lebih sama sih (seperti tahun lalu-red), ya tiap tahun dari WS targetnya sama. Banyak yang nanya ya WS itu apa? itu produk lokal Indonesia, produk steak asal Indonesia. Jadi memang sudah banyak yang nanyain selama kita main di luar negeri,” ucap Hendra. 


  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya