Live di TV Nasional, Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal BAC 2022

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie
Sumber :
  • instagram.com/badminton.ina/

VIVA – Ajang bulutangkis Badminton Asia Championships (BAC) 2022 kembali berlangsung hari ini, Jumat 29 April 2022. Kali ini sudah memasuki perempatfinal.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Para pebulutangkis terbaik Asia bakal tampil di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina. Ada delapan wakil Indonesia yang unjuk gigi.

Kabar baiknya, mulai hari ini pertandingan disiarkan di televisi nasional, TVRI. Selain itu juga tayang di Mola TV dan TVRI Sport HD.

Jadwal dan Siaran Langsung Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2024

Namun, tak semua pebulutangkis Indonesia tayang di TVRI. Hanya dua wakil Tanah Air yang tampil di lapangan satu yang kebagian jatah siaran langsung.

Dimulai Pukul 15.00 WIB
Pertandingan pertama hari ini dimulai pukul 15.00 WIB. Ada dua wakil Indonesia yang tampil di lapangan 1.

BNI Dukung Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia

Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tampil di urutan keempat. Unggulan keempat ini bersua pasangan Jepang Kyohei Yamashita/Naru Shinoya.

Langsung dilanjutkan dengan tunggal putra Jonatan Christie. Jojo menghadapi unggulan keenam asal Singapura Loh Kean Yew.

Di lapangan dua, ada lima wakil Indonesia yang berlaga. Dimulai dengan tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo yang tampil di urutan kedua. Dia bersua wakil China Li Shi Feng.

Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo.

Photo :
  • AP Photo/Aaron Favila

Dilanjutkan dengan pasangan ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Mereka bertemu unggulan kedua asal Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Setelah itu, ada ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto. Mereka melawan wakil China Du Yue/Li Wen Mei.

Lanjut ganda campuran Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari. Mereka bertemu unggulan ketiga asal China Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping.

Lalu ada ganda putra Anthony Sinisuka Ginting. Dia ditantang wakil China Weng Hong Yang.

Terakhir, ada ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Untuk waktu dan lapangan mereka belum ditentukan. Mereka bertemu wakil Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya