Fajar/Rian Gacor, Lolos ke Semifinal Denmark Open Usai Gasak Taiwan

Fajar/Rian
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Sport – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melaju mulus ke babak semifinal ajang Denmark Open 2022 usai menaklukkan wakil dari Taiwan, Lu Ching-yao/Yang Po-han. Fajar/Rian menang dua gim langsung 21-12 dan 21-15 dalam tempo 36 menit saja.

Skincare Hingga Kosmetik, Produk Kecantikan Taiwan Gak Kalah Bagus dari Korea

Duel yang digelar di Jyske Bank Arena pada Jumat malam 21 Oktober 2022 menjadi milik Indonesia. Fajar/Rian tampil percaya diri sejak gim awal. 

Mereka unggul dengan selisih cukup banyak 4-0 lalu sempat mengendur menjadi 5-4. Beruntung, Fajar/Rian bisa bangkit lagi dan mengamankan interval pertama dengan 11-4.

Kongres Uighur Dunia Bakal Mengorganisir Demonstrasi Besar-besaran di Seluruh Eropa

Selanjutnya, poin demi poin bisa didapat dengan mudah. Gim pertama diamankan 21-12.

Memasuki gim kedua dominasi Fajar/Rian kembali tak terbendung. Mereka unggul 7-2 lalu dikejar 9-7. Meski begitu interval pertama mereka kuasai 11-8.

Taiwan Siap Berbagi Pengalaman Pelayanan Medis dengan Indonesia

Lanjut usai rehat, Fakar/Rian semakin sulit untuk dikejar. Kesalahan-kesalahan yang dibuat oleh tim lawan sekaligus memuluskan langkah Indonesia lalu menang 21-15.

Fajar/Rian menang dan otomatis melaju ke babak semifinal.

Taiwan Expo 2024

Menginspirasi, Pameran Ini Hadirkan Smart Lifestyle hingga Produk Kesehatan

le. Produk-produk inovatif dari Taiwan, seperti sistem integrasi teknologi, produk kesehatan, dan produk rumah pintar, menjadi sorotan utama.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024