Mengerikan, Apriyani/Fadia Hancurkan Duo Ratu Bulutangkis Korea di Malaysia Open

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti
Sumber :
  • PBSI

VIVA Sport – Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil lolos ke babak perempatfinal Malaysia Open 2023. Hasil itu didapat usai menghancukan wakil Korea Selatan Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong.

Apriyani/Fadia dan Gregoria Mariska Lolos, 6 Pebulutangkis Indonesia Tembus Olimpiade 2024

Dalam pertandingan yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis 12 Januari 2022, Apriyani/Fadia menang dalam pertandingan tiga gim.

Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong merupakan pasangan peringkat tiga dunia, dan ganda putri pertama Korea Selatan. Namun, meski memiliki rangking yang lebih rendah, Apriyani/Fadia mampu tampil lebih baik. Di interval pertama, mereka unggul 11-8.

Ada Apriyani/Fadia, 6 Wakil Indonesia Tempur di Perempat Final Swiss Open 2024 Malam Ini

Usai interval gim pertama Apriyani/Fadia langsung tancap gas dan tidak kesempatan kepada pasangan Korea. Alhasil, mereka memenangkan gim pertama dengan skor 21-16.

Hanya saja, pada gim kedua ganda putri Korea bangkit dan berhasil memegang kendali permainan. Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong tampil menyerang dan unggul 11-6 di interval kedua. 

Rahasia Keganasan Apriyani/Fadia Hajar Rangking 4 Dunia di French Open 2024

Usai jeda, Ganda Korea kembali mendominasi permainan dan memaksa melanjutkan laga ke gim ketiga usai menang dengan skor 21-13.

Di gim penentuan, Apriyani/Fadia mampu tampil lebih menekan dan berhasil unggul 11-9 pada interval gim ketiga. Apriyani Fadia mampu memenangkan gim ketiga dengan skor 21-15 dan berhasil lolos ke perempat final.

Pemain ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu

Fajar dan Apriyani Pimpin Tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia

Fajar Alfian dan Apriyani Rahayu mendapat kepercayaan menjadi kapten tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia. Mereka berdua terpilih berdasarkan hasil voting para atlet.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024