Ahsan/Hendra Kalahkan Pram/Yere di All England 2023

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Sumber :
  • PBSI

VIVA Sport – Duel antarwakil ganda putra Indonesia terjadi di All England 2023. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhadapan dengan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan di Birmingham, Kamis dini hari WIB 16 Maret 2023.

Penyesalan Bagas/Fikri Gagal Lolos ke Olimpiade 2024

Duel ini sangat sengit sampai akhir. Pram/Yere di awal game pertama bermain dengan baik. Mereka bisa menjaga keunggulan poin atas Ahsan/Hendra sampai kedudukan 11-6.

Ahsan/Hendra tak mau menyerah begitu saja kepada juniornya tersebut. Pasangan berjuluk The Daddies mencoba semaksimal mungkin untuk memberi tekanan balik untuk Pram/Yere.

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

Photo :
  • AP Photo/Dita Alangkara

Secara perlahan selisih ketertinggalan poin bisa dipangkas oleh Ahsan/Hendra. Hingga yang paling seru adalah momen ketika mereka memaksa kedudukan menjadi imbang 18-18.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Secara bergantian kedua pasangan unggul setelah itu. Mereka terus kejar-mengejar poin. Tapi pada akhirnya The Daddies yang berhasil memenangkan game pertama dengan skor 25-23.

Di awal game kedua, Pram/Yere bisa memulainya dengan baik. Mereka mendapatkan empat poin secara beruntun. Keunggulan itu memberi mereka tambahan kepercayaan diri.

Ahsan/Hendra yang punya banyak pengalaman mencoba untuk tenang. Mereka gantian yang mendulang poin demi poin, dan membuat kedudukan imbang 7-7.

Setelah momen itu, pertandingan All England 2023 ini berjalan begitu sengit. The Daddies yang unggul poin bisa dikejar hingga kedudukan imbang oleh Pram/Yere. Berkali-kali momen itu terjadi.

Sampai akhirnya ada mimen Pram/Yere yang unggul 16-15 atas Ahsan/Hendra. Sayang itu jadi keunggulan terakhir mereka. Karena setelahnya Ahsan/Hendra tancap gas hingga akhirnya menang pada game kedua dengan skor 21-18.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya