Jadwal Perempatfinal All England Hari Ini: 8 Wakil Indonesia Tempur, Fajar/Rian Perang Saudara

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Sumber :
  • PBSI

VIVA Sport – BWF World Tour Super 1000 All England Open 2023 makin membara. Hari ini digelar partai perempatfinal, Jumat 17 Maret.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

VIVA Bulutangkis mencatat, sedikitnya ada delapan wakil Indonesia yang akan tempur. Satu laga tersaji perang saudara sesama ganda putra.

Mengutip dari situs resmi BWF, pertandingan dimulai sekira pukul 10.00 waktu setempat, atau 17.00 WIB. Dilangsungkan di Utilita Arena, Birmingham.

BNI Dukung Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia

Pada court 1, akan tempur pertama ganda campuran kebanggaan Tanah Air Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Mereka berhadapan dengan Kyohei Yamashita/Naru Shinoya.

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Photo :
  • PBSI
Dulu Bawa Indonesia Sabet Emas SEA Games, Pramudya Kusumawardana Kini Bela Australia

Kemudian, dilanjutkan dengan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Sebagai unggulan kedelapan, mereka dihadapkan dengan Duo Korea Selatan Baek Ha Na/Lee So Hee.

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan berjibaku kontra wakil China. Mereka menghadapi penakluk Kevin/Marcus di Malaysia Open 2023, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Photo :
  • Instagram PBSI

Ada juga tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung yang akan melakoni laga berat. Ia dihadapkan dengan Chen Yufei dari China sebagai unggulan keempat.

Laga yang tidak kalah seru akan mempertemukan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi sebagai unggulan kelima. Mereka melewati adangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Anthony Sinisuka Ginting juga berjuang. Ia bertemu lawan dari Denmark, Anders Antonsen.

Terakhir, di court 2 ada perang saudara antara ganda putra ranking 1 dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kontra sang juara bertahan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya