Cara Amalia dan Shohibul Fikri Tetap Bugar Selama Indonesia Open 2023

Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana
Sumber :
  • PBSI

VIVA Sport – Indonesia Open 2023 berakhir hari ini Minggu 18 Juni 2023. Meski perjuangannya harus terhenti di babak 16 besar, pebulutangkis Amalia Cahaya Pratiwi merasa sangat terkesan dengan atmosfer Indonesia Open 2023.

Penyesalan Bagas/Fikri Gagal Lolos ke Olimpiade 2024

Menurut perempuan yang akrab disapa Tiwi itu, dukungan masyarakat Indonesia terhadap ajang tersebut sangat luar biasa.

”Dengan setulus hati, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia atas dukungannya kepada kami,” ujar Tiwi.

Benarkah Biaya Sewa Mahal, PBSI Bongkar Alasan Indonesia Open 2024 Batal Digelar di Indonesia Arena

Tiwi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Le Minerale yang menjadi official mineral water pada Indonesia Open 2023.

Menurut dia, kualitas kandungan mineral esensial pada Le Minerale telah membantunya mempertahankan kebugaran dan kesegaran tubuh.

Alasan Indonesia Open 2024 Tetap Digelar di Istora Senayan

”Le Minerale memberikan sensasi kesegaran yang unik. Rasanya yang murni dan alami membuat saya merasa lebih segar dan terjaga energinya. Selain itu, secara pribadi, saya merasa bahwa dengan mengonsumsi Le Minerale, saya dapat menjaga tingkat kecukupan mineral yang optimal,” ujar Amalia Cahaya Pratiwi.

Atlet kelahiran Sukoharjo, 14 Oktober 2001, itu menambahkan, kandungan mineral esensial Le Minerale sangat dibutuhkan sebagai pebulu tangkis.

Shohibul Fikri

Photo :
  • le minerale

”Minuman ini mengandung mineral seperti kalsium, magnesium, dan kalium yang penting untuk menjaga keseimbangan elektrolit dan fungsi otot yang optimal,” ucapnya.

“Dan, Le Minerale adalah air minum terbaik yang bisa dengan cepat menggantikan mineral-mineral tersebut dan menjaga tubuh saya tetap bugar,” ujar Amalia Cahaya Pratiwi, pasangan ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma itu.

Pebulutangkis ganda putra Muhammad Shohibul Fikri mengamini pendapat Tiwi tersebut.

Setelah bertanding atau berlatih, tubuhnya membutuhkan cairan yang dapat memulihkan kondisi fisik secara cepat untuk tampil pada sesi latihan maupun pertandingan berikutnya.

”Nah, Le Minerale merupakan air mineral yang dapat memulihkan kondisi fisik secara cepat,” tegas ucap Muhammad Shohibul Fikri.

”Selama pertandingan atau latihan intensif, saya kehilangan banyak cairan dan mineral penting melalui keringat. Karena itu, mineral esensial yang terkandung pada Le Minerale sangat dibutuhkan tubuh,” imbuh dia.

Terkait penyelenggaraan Indonesia Open 2023, Fikri sangat berkesan. Dia merasakan totalitas dukungan yang diberikan publik sendiri.

”Saya sangat terkesan karena dapat merasakan langsung dukungan yang begitu besar dari penonton sehingga membuat saya merasa terharu dan bersemangat. Merasakan semangat dan cinta dari penonton di rumah sendiri memberikan motivasi tambahan untuk selalu memberikan penampilan terbaik di lapangan,” ungkap Fikri.

Lebih lanjut, Fikri mengatakan, setelah bertanding atau berlatih tubuhnya membutuhkan cairan yang dapat memulihkan kondisi fisik secara cepat untuk tampil pada sesi latihan maupun pertandingan berikutnya.

"Le Minerale merupakan air mineral yang dapat memulihkan kondisi fisik secara cepat,” ucapnya.

“Bagi saya, Le Minerale membantu menggantikan cairan yang hilang dan membantu mengembalikan mineral tubuh. Rasanya yang enak juga karena ada manis-manisnya membuat saya minum lebih banyak,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya