7 Wakil Indonesia Tempur di Laga Perdana Hong Kong Open 2023, Apri/Fadia Perang Saudara

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti
Sumber :
  • PBSI

Hong Kong – BWF World Tour Super 500 Hong Kong Open 2023 dimulai hari ini. Rencananya, berlangsung mulai 12 hingga 17 September mendatang.

Ganas, Indonesia Hajar Inggris 5-0 di Thomas Cup

Para atlet bulutangkis dunia akan berjibaku di Hong Kong Coliseum. Begitu juga dengan jagoan Indonesia yang siap berjuang demi hasil terbaik.

Mengutip dari Tournament Software, pada laga perdana alias 32 besar hari ini, Selasa 12 September ada tujuh wakil Tanah Air yang tampil. Laga dimulai sekira pukul 09.00 waktu setempat, salah satu laga akan tersaji perang saudara dari wail Merah Putih.

Menjadi Saksi Perjuangan Tim Bulutangkis Indonesia Rebut Kembali Piala Thomas dan Uber 2024

Pada court 1, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto siap tempur. Mereka ditantang wakil Taiwan, Su Ching Heng/Ye Hong Wei.

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Photo :
  • twitter.com/INABadminton
Uber Cup 2024: Indonesia Gilas Hong Kong 5-0 di Laga Perdana

Ganda putra lainnya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana juga hadapi wakil Taiwan. Mereka dihadapkan dengan Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Beralih ke court 2, ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Lawan yang akan dihadapi Junaidi Arif/Roy King Yap dari Malaysia.

Sedangkan di court 3, ganda putra lainnya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan siap berjibaku kontra wakil Jepang. Mereka berhadapan dengan Ayato Endo/Yuta Takei.

Di sisi lain, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin jumpa wakil Taiwan. Mereka berlaga kontra Chang Ko-Chi/Po Li-Wei.

Terakhir, perang saudara bakal disuguhkan. Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi harus menghadapi Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya