Ahsan/Hendra Kalah dari Ganda Putra Denmark di Semifinal Hong Kong Open 2023

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Sumber :
  • PBSI

Hong Kong – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memainkan pertandingan semifinal Hong Kong Open 2023 melawan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen asal Denmark pada Sabtu 16 September 2023. Duel berlangsung dalam tiga game.

Penyesalan Bagas/Fikri Gagal Lolos ke Olimpiade 2024

Pertarungan sengit antara Ahsan/Hendra melawan Astrup/Rasmussen sudah terlihat sejak awal game pertama. Di mana kedua pasangan ganda putra bulutangkis bergantian mendapatkan poin.

Ahsan/Hendra sempat tertinggal 7-10 dari Astrup/Rasmusen. Akan tetapi, pasangan berjuluk The Daddies itu sukses menyamakan kedudukan 12-12.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Photo :
  • PBSI

Menyaksikan jalannya pertandingan ini sangat menegangkan. Ahsan/Hendra dengan tiga poin beruntun membuat berbalik unggul 19-17. Akan tetapi, Astrup/Rasmussen bisa menyalip jadi 19-20.

Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri Tembus Final Swiss Open 2024

Beberapa kali kedudukan imbang terjadi di akhir game pertama. Wakil Denmark yang kemudian berhasil memastikan kemenangan dengan skor 24-22.

Duel sengit kembali terjadi pada awal game kedua. Ahsan/Hendra yang sempat ketinggalan bisa berbalik unggul dengan skor 5-3 atas Astrup/Rasmussen.

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Photo :
  • PBSI

Astrup/Rasmussen tak tinggal diam begitu saja. Empat poin secara berturut-turut mereka dapatkan, dan membuat unggul dengan selisih dua poin dari Ahsan/Hendra.

Momentum saling mendulang angka beruntun dan berbalik unggul terjadi beberapa kali setelah itu dari kedua pasangan. Ahsan/Hendra sukses merebut kemenangan pada game kedua dengan skor 21-19.

Astrup/Rasmussen tampil agresif pada game ketiga. Usai kedudukan imbang 4-4, mereka berhasil menambah poin demi poin untuk menjauhi kejaran Ahsan/Hendra.

Upaya Astrup/Rasmussen itu membuahkan hasil manis. Mereka memenangkan game kedua dengan keunggulan 21-11 atas Ahsan/Hendra.

Astrup/Rasmussen akan kembali menghadapi wakil Indonesia pada babak final Hong Kong Open 2023. Mereka ditantang oleh Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya