Ada yang Beda dari Tunggal Putra Indonesia Tahun Ini, Mulai Malaysia Open 2024

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie
Sumber :
  • PBSI

Malaysia – Tim Indonesia menggelar latihan di arena pertandingan Axiata Arena, Kuala Lumpur, pada Senin siang 8 Januari. Jelang bergulirnya turnamen bulutangkis Malaysia Open 2024 (9-14 Januari).

Susunan Pemain Indonesia Vs Inggris di Thomas Cup 2024

Pelatih tunggal putra, Irwansyah mengungkapkan kondisi dua pemainnya Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting. Pemainnya sudah siap untuk tempur.

"Sejauh ini alhamdulillah tidak ada masalah untuk Jonatan dan Ginting. Sudah coba lapangan juga jadi tinggal bagaimana di pertandingan nanti. Secara persiapan sudah siap," ujar Irwansyah dikutip dari keterangan resmi PBSI.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Irwansyah menjelaskan, ada penambahan variasi dan itu akan diterapkan di Malaysia Open 2024.

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie

Photo :
  • PBSI
Jadwal dan Siaran Langsung Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2024

"Di turnamen pertama tahun 2024, akan ada penambahan variasi permainan. Dan akan coba kita terapkan mulai Malaysia Open ini. Kami juga coba matangkan yang sudah bagus. Semoga hasilnya nanti bisa terlihat," ucapnya.

"Pesan saya untuk mereka pastinya jaga fokus, jaga kondisi, karena turnamen akan padat sampai di Olimpiade nanti. Jangan lengah untuk menjaga semuanya itu," kata dia.

Tunggal putri Indonesia Ester Nurumi Tri Wardoyo

Uber Cup 2024: Indonesia Gilas Hong Kong 5-0 di Laga Perdana

Tim bulutangkis putri Indonesia memulai laga di fase Grup C Uber Cup 2024 dengan manis. Srikandi Merah Putih menghajar Hong Kong 5-0

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024