Wozniacki Jaga Asa ke Final Australia

Caroline Wozniacki di Australia Open 2011
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Asa Caroline Wozniacki untuk merebut gelar juara Grand Slam terus terjaga. Petenis nomor satu dunia itu melangkah ke semifinal Australia Open 2011 usai mengalahkan Francesca Schiavone.

Meski berpredikat sebagai petenis putri nomor satu dunia, Wozniacki belum pernah mencicipi gelar Grand Slam. Petenis asal Denmark itu semakin dekat dengan gelar pertamanya usai mengalahkan Schiavone 3-6, 6-3 dan 6-3 di Melbourne Park, Selasa 25 Januari 2011 siang WIB.

Schiavone sempat memberi perlawanan sengit dan merebut set pertama. Bahkan, juara Prancis Open 2010 itu sempat unggul hingga pertengahan set kedua, sebelum fisiknya mengendur. Di babak sebelumnya, petenis asal Italia ini harus bermain 4 jam 44 menit untuk mengalahkan Svetlana Kuznetsova (Rusia).

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

Wozniacki juga sempat mengalami masalah dengan paha kirinya. Namun, unggulan pertama itu sukses merebut dua set berikutnya.

"Francesca (Schiavone) benar-benar pejuang. Dia memulai pertandingan benar- benar bagus, dan saya nyaris tidak mendapat momen bagus," ujar Wozniacki usai pertandingan seperti dilansir AP.

"Awalnya saya kesulitan, tapi saya balik melawan dan senang bisa berdiri di sini sebagai pemenang pertandingan," lanjut Wozniacki.

Di semifinal, Wozniacki akan ditantang petenis China, Li Na yang di laga sebelumnya mengalahkan Andrea Petkovic (Jerman) 6-2 dan 6-4. (one)

Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Klasemen Liga 1 memasuki pekan ke-33 semakin sengit. Tersisa satu slot lagi di zona degradasi. Rans Nusantara FC, klub milik Raffi Ahmad kini ada di sana.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024