Djokovic Tumbangkan Federer

Novak Djokovic
Sumber :
  • AP Photo/Rob Griffith

VIVAnews – Novak Djokovic tampil cemerlang dengan memenangi semi final Australian Open hari Kamis, 27 Januari 2011. Petenis Serbia itu menumbangkan petenis favorit penonton, Roger Federer.

Perlu waktu persis tiga jam bagi Djokovic untuk bias mengalahkan sang unggulan kedua yang juga merupakan juara bertahan. Djokovic yang menempati unggulan ketiga menang 7-6 (7-3), 7-5, 6-4 untuk kemudian maju ke final.

Terlepas dari kemenangan Djokovic, Federer pada pertandingan ini terlihat sering membuat kesalahan. Ia melakukan 44 kali unforced errors. Lebih banyak dari Djokovic yang melakukan 35 kali.

Dalam empat pertemuan terakhir antarkedua petenis, baru kali ini Djokovic menang. Skor keseluruhan kini 7-13, Federer masih unggul.

Sukses Djokovic lolos ke final Australian Open adalah untuk kedua kalinya. Ia melakukan prestasi yang sama di tahun 2008.

Di final Djokovic masih harus menunggu pemenang partai antara David Ferrer melawan Andy Murray.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak
Ibu menyusui

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Menjaga keseimbangan nutrisi dan asupan makanan sangat penting bagi ibu menyusui. Karena kualitas dan kuantitas ASI (Air Susu Ibu) dapat dipengaruhi beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024