Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis

Tekuk Pedro, Simon Susul Langkah Taufik

Simon Santoso
Sumber :
  • http://cache.daylife.com

VIVAnews - Tunggal putra Indonesia, Simon Santoso berhasil melaju ke babak kedua, Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2011. Di babak pertama yang digelar di Wembley Arena, Inggris, Rabu dini hari WIB, Simon tanpa kesulitan berhasil mengalahkan tunggal putra asal Portugal, Pedro Martins, 21-10, 21-14.

Simon sama sekali tidak menemui kesulitan saat menghadapi Pedro. Bertanding di Wembley Arena, Simon hanya butuh waktu 29 menit untuk memenangkan duel.

Di babak selanjutnya, Simon akan berhadapan dengan wakil Ukraina, Dmytro Zavafsky, Rabu, 10 Agustus 2011 waktu setempat. Dmytro lolos ke babak kedua, usai mengalahkan pebulutangkis Rep Ceko, Petr Koukal dengan skor 21-5, 21-8.

Sebelumnya, wakil Indonesia lainnya Taufik Hidayat juga dengan mudah melaju ke babak kedua. Tampil sebagai unggulan keempat, Taufik tanpa kesulitan mengakhiri perlawanan wakil Peru, Rodrigo Pacheco dengan skor 21-10, 21-14.

Di babak selanjutnya, Taufik akan berhadapan dengan wakil Singapura, Zi Liang Darek Wong, Rabu, 10 Agustus 2011 waktu setempat. Wong lolos ke babak kedua usai mengalahkan wakil Polandia, Przemyslaw Wacha 22-20, 19-21, 21-17.

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung
Ketua KPU RI Hasyim Asyari di Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pilpres 2024

DPR Segera Panggil KPU, Bahas Evaluasi Pemilu hingga Dugaan Asusila Hasyim Asy'ari

Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Doli Kurnia menyebut DPR bakal segera memanggil KPU bahas dugaan asusila yang menjerat Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Hasyim Asy'ari.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024