Wozniacki Kesulitan, Sharapova Tumbang

Maria Sharapova Juara
Sumber :

VIVAnews - Dua unggulan teratas pada ajang WTA Championship 2011, di Istanbul, Turki, Caroline Wozniacki dan Maria Sharapova menemui kesulitan besar di laga pembuka. Woznicaki sendiri harus bertarung sengit dengan Agnieszka Radwanska, sementara Sharapova tumbang di tangan Samantha Stosur.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Wozniacki yang sekarang menempati rangking pertama WTA sekaligus unggulan teratas di turnaman tutup musim ini dipaksa bermain tiga set oleh Radwanska. Bahkan, petenis asal Denmark itu harus kehilangan set pembuka 5-7, sebelum akhirnya mampu membabat habis dua set berikut dengan 6-2 dan 6-4.

Sementara, Sharapova dikejutkan oleh performa gemilang Stosur. Mantan ratu tenis asal Rusia itu dilibas 6-1 pada set pembuka dan kalah 7-5 di set selanjutnya. Bagi Stosur, itu merupakan kemenangan pertamanya atas Sharapova dalam 10 pertemuan terakhir.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

Sementara pada pertandingan lain, Petra Kvitova yang tampil sebagai unggulan ketiga sukses menundukan Vera Zvonareva dengan straight set 6-2 dan 6-2.

Untuk sementara Kvitova tampil sebagai pemuncak di klasemen Grup Merah diikuti Woznicaki. Sedangkan Stosur memimpin Grup Putih. (eh)

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024