Chardy dan Rezai ke Australia Open

Final WTA Bali Open : Aravane Rezai
Sumber :
  • ANTARA/Nyoman Budhiana

VIVAnews - Dua petenis asal Prancis, Jeremy Chardy dan Aravane Rezai dipastikan turun di ajang Australia Open pada pertengahan Januari 2012 mendatang. Keduanya mendapatkan wild card.

Dilansir Super Sport, Sabtu, 24 Desember 2011, pihak penyelenggara Australia Open mengumumkan bahwa Prancis telah menunjuk Chrady dan Rezai untuk tampil di ajang Grand Slam pertama di tahun ini.

Korut Kirim Utusan ke Iran, Kira-kira Ini yang Dibahas

Penunjukan kedua petenis tersebut berdasarkan 'reciprocal agreement' antara federasi tenis Australia dan Prancis. Kedua belah pihak diketahui telah sepakat untuk memberikan spot khusus bagi buat satu wakil mereka di ajang Australia Open dan Prancis Open secara bergantian.

Maksudnya, jika sekarang Chardy dan Rezai diberi wild card Australia Open. Maka pada penyelenggaraan Prancis Open nanti, Australia akan balik mendapatkan jatah satu tempat di nomor tunggal putra dan putri pada Mei mendatang.

Rezai sendiri pernah tercatat menduduki peringkat 15 ranking WTA, selain itu dia juga pernah menembus putaran ketiga Australia Open pada 2008 lalu. Sementara untuk Chardy, prestasi terbaiknya adalah mencapai ranking 31 ATP.

Sebelumnya, Bintang muda Amerika Serikat, Madison Keys, berhasil mengamankan satu tiket wildcard untuk spot putri melalui sistem play off. Sementara itu, tiket di spot pria, direbut Jesse Levine. (adi)

Gedung Bank Indonesia (BI).

BI Catat Penyaluran Kredit Baru Kuartal I-2024 Tumbuh Positif, Ada Tapinya

Kepala Departemen Komunikasi BI, Erwin Haryono mengungkapkan, pertumbuhan penyaluran kredit baru tersebut terjadi pada seluruh jenis kredit.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024