Australian Open 2012

Sharapova Mulus ke Putaran Ketiga

Maria Sharapova di Australian Open 2012
Sumber :
  • REUTERS/Tim Wimborne

VIVAnews - Maria Sharapova melenggang mulus ke putaran ketiga turnamen grand slam awal musim 2012, Australian Open. Petenis cantik Rusia itu dengan mudah mengalahkan wakil Amerika Serikat, Jamie Hampton, melalui laga dua set 6-0 dan 6-1.

Seperti dikutip dari Reuters, Kamis 19 Januari 2012, Sharapova seakan tidak memberi kesempatan Hampton melakukan perlawanan dalam pertandingan sepanjang 64 menit di Rod Laver Arena, Melbourne, tersebut.

Wajar saja karena jauhnya perbedaan peringkat keduanya, dimana Sharapova menempati rangking 4 dunia, sedangkan Hampton hanya berada di posisi ke-144. Terlebih, sang rival harus menjajal keberuntungan dari babak kualifikasi.

Di laga putaran ketiga, Sharapova akan menghadapi wakil Jerman, Angelique Kerber, yang baru saja menyingkirkan Stephanie Dubois asal Kanada. Sharapova pun berpeluang mengulang sukses di Melbourne, seperti saat merengkuh trofi Australian Open pada 2008 lalu.

Selain petenis 24 tahun itu, Ana Ivanovic juga lolos usai menyingkirkan rival asal Belanda, Michaella Krajicek, 6-2 dan 6-3. Petenis cantik Serbia itu masih menunggu pemenang laga antara Anastasia Pavlyuchenkova dan Vania King, sebagai penantangnya di putaran ketiga.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan
Isi koper bule Polandia yang diduga hilang sebagian - Foto: Tangkapan Layar Instagram

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang Warga Negara Asing atau WNA kehilangan barang dalam bagasi penerbangan tujuan Bali. Dia perlihatkan isi kopernya

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024