Tommy Jadi Motivator Bagi Pebulutangkis Belia

tim putra bulutangkis menang
Sumber :
  • ANTARA/Yusran Uccang

VIVAbola - Pebulutangkis Tommy Sugiarto terpilih sebagai duta MILO School Competition 2012. Bersama peraih emas Olimpiade 2004, Taufik Hidayat, putra legenda bulutangkis Indonesia, Icuk Sugiarto itu diharapkan mampu memotivasi para peserta kompetisi. 

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Tommy sendiri saat ini sedang mengikuti GP Gold di Jerman. Karena itu, pemegang peringkat 17 dunia itu tidak bisa menghadiri acara penganugerahan gelar tersebut. Kehadiran Tommy hanya diwakilkan oleh kedua orang tuanya, yakni Icuk Sugiarto dan Nina Yaroh. 

MILO School Competition 2012 diikuti oleh siswa SD dan SMP. Kejuaraan ini akan digelar di empat kota, yakni Malang, Bandung, Jambi, dan Manado. Juara dari masing-masing kota akan diadu di babak final yang akan digelar di Jakarta Juni mendatang. 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Selain memperebutkan hadiah uang, pemenang juga mendapat kesempatan untuk berlatih di Taufik Hidayat Arena. Mereka akan ditangani oleh sederet pebulutangkis tanah air seperti Sony Dwi Kuncoro, Simon Santoso, Maria Febe, dan Adriyanti Firdasari. 

Ibu menyusui

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Menjaga keseimbangan nutrisi dan asupan makanan sangat penting bagi ibu menyusui. Karena kualitas dan kuantitas ASI (Air Susu Ibu) dapat dipengaruhi beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024