Wakil Ganda Putri Indonesia Semua Rontok

Polii-Maheswari Kalahkan Mingtian Fu-Vanessa Neo di BCA Indonesia Open 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews - Habis sudah wakil ganda putri Indonesia yang berlaga di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2014. Setelah Anggia Shitta/Della Destiara tumbang, harapan terakhir Nitya Krishinda/Greysia Polii juga harus rela tersingkir.
Jasad Pria Ditemukan di Gunung Galunggung Tasikmalaya

Dalam pertarungan yang berlangsung di Ballerup Super Arena, Jumat 29 Agustus, Nitya/Greysia yang ditempatkan sebagai unggulan ke-10 harus mengakui keunggulan ganda putri Jepang, Reika Kakiiwa/Miyuki Maeda.
Kematian Brigadir Ridhal Ali Janggal, Kapolda Sulut Terbangkan Tim Khusus ke Jakarta

Menghadapi unggulan ke-7 itu, Nitya/Greysia harus kalah dua game langsung, 21-19, 21-13. Nitya/Greysia gagal ke babak semifinal setelah kalah dalam pertandingan yang berlangsung selama satu jam itu.
Posting Foto Gelas Starbucks saat Umroh Dikecam, Zita Anjani Tantang Balik Masyarakat Untuk Ini

Sebenarnya di game 1, Nitya/Greysia mampu memberikan perlawanan berarti. Bahkan ganda putri Indonesia ini sempat memimpin 19-15. Namun ganda putri Jepang mampu bangkit dan menutup game 1 dengan 21-19.

Di game 2, semangat bertanding Nitya/Greysia tampak anjlok. Itu terlihat dengan keberhasilan ganda putri Jepang selalu memimpin sejak angka sama kuat 2-2. Tanpa ampun Nitya/Greysia tertinggal jauh sebelum akhirnya harus menyerah 21-13.

Tak hanya ganda putri, satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di sektor ganda putra juga harus tumbang. Ganda putra Angga Pratama/Rian Agung Saputra tumbang di tangan ganda putra Korea Selatan, Kim Ki-jung/Kim Sa-rang.

Angga/Rian kalah dua game langsung 14-21, 13-21 lewat pertandingan yang berlangsung selama 29 menit. (ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya